19 🌻

750 79 27
                                    

Pagi ini Lisa sudah bangun lebih dulu dari suaminya karna jam kuliah nanti jam 10 pagi , lisa pun memutuskan untuk memasak nasi Goreng seafood kesukaan suaminya .

Saat Lisa ingin meniup masakannya untuk ia coba, tiba-tiba tangan kekar memeluknya dari belakang dan menyantap nasi goreng yang masih panas disendok Lisa .

" yang panas tau " ucap Lisa melihat Jungkook memejamkan matanya karna menahan panas saat matanya terbuka Lisa pun panik dan mematikan kompornya ingin mengambil air minum dan memberikannya kepada Jungkook .

" Pasti Lidah kamu panas kan?lagi ada-ada aja si main makan aja udah tau panas " protes Lisa . " tapi enak yang " jawab Jungkook terkekeh.

"Ni aku udah buatin sarapan buat kamu " ucap Lisa menyiapkannya di piring . Namun Jungkook kembali memeluknya dan menciumi Leher Lisa yang terekspos karna rambut Lisa dicepol rapih .

" yang udah jangan nyiumin mulu , aku masih kesel sama kamu " ucap Lisa berusaha melepaskan pelukan suaminya ." Gabaik tau marah sama suami lama-lama hukumnya dosa " ucap Jungkook mengingatkan istrinya .

" bodoamat " jawab Lisa ketus .

" Yang ... ih aku sayang sama kamu , aku sama aluna gapunya perasaan apa-apa " ucap Jungkook masih membujuk istrinya . " sarapan dulu ! Abis itu aku mau mandi mau siap-siap kekampus" jawab Lisa berjalan menuju kulkas dimana Jungkook menyimpan susu kotak dengan telaten Lisa pun menuangkannya ke Gelas dan tidak lupa menyiapkan air putihnya juga .

" aku gamau susu itu ah " ucap jungkook tiba-tiba membuat Lisa menyerngit . " kenapa emangnya? Kan ini susu baru kamu beli kan ? Pas kita nikah? Kadaluarsanya juga masih lama " ucap Lisa melihat tanggal kadaluarsa dari susu kotak tersebut membuat Jungkook terkekeh gemas.

" bukan susu itu sayang " ucap Jungkook kembali ." Oh susu pisang kesukaan kamu? Emangnya gaenek makan nasi goreng minum susu pisang " tanya Lisa.

" bukann" ucap Jungkook kembali , sungguh Lisa sangat bingung dengan suaminya lebih baik bi susi yang menyiapkan Jungkook langsung memakan dan meminumnya .Tapi jika lisa yang menyiapkannya akan sangat bawel seperti ini .

" terus susu apa dong ? Nanti kita gamakan-makan " protes Lisa . "Tapi turutin ya" pinta Jungkook diangguki Lisa .

"Susu ini" ucap Jungkook melirik payudara Lisa dimana ia masih memeluknya dari belakang . "Hah?" Tanya Lisa memperjelas .

" Ini yang ... aku mau susu ini aja enak " pinta Jungkook memohon Lisa yang mengerti maksud suaminya pun menghembuskan nafasnya Gusar .

" gamau !!! Kamu selesain masalah kamu dulu sama Aluna , aku pusing Jung sama sikap dia makin hari makin jadi " ucap lisa frustasi ." Kalo udah selesai?" Tanya Jungkook memanyunkan bibirnya seperti anak kecil .

" aku yang ambil alih kamu "

" beneran ya "

" iya sayang " jawab lisa tersenyum membuat Jungkook terkekeh dan mengecup pipi bulat Lisa . " ayok kita sarapan dulu " ajak Jungkook diangguki Lisa .




 " ayok kita sarapan dulu " ajak Jungkook diangguki Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang