30 🌻

690 65 12
                                    

"Kebenaran pasti akan
Terungkap !!

Lalisa alexandra "
  

" gue bukan pembunuh aluna !!" gumam lisa menatap Kosong dihadapannya , dimana Jungkook yang baru saja selesai mandi pun hanya menghembuskan nafasnya ketika melihat istrinya hanya diam duduk dibangku sofa kamarnya menatap kosong dihadapannya padahal televisinya sedang menyala .

" Yang , udah gausah difikirin !! Aku udah bilang kan sama kamu . Kamu gaakan masuk penjara tuduhan Tuan dino itu gabener yang ada malah dia aku laporin balik atas pencemaran nama baik " ucap Jungkook duduk disebelah Lisa dan segera  membawa Lisa kedalam pelukannya .

" Ga gitu , Aku kepikiran Jung !! Gamungkin kan aluna meninggal tanpa alasan , apa karna dia di d'o garagara aku? Atau apa?" Ucap Lisa frustasi .

" Enggak !! Aku yakin , Ada sebab lain
Sebodohnya aluna gaakan ngelakuin hal kaya gini kalo bukan karna sesuatu yang berat , Aluna itu anak orang kaya sa , bapaknya bukan sembarang orang
Pasti Aluna bakal dipindahin ke Univ yang lebih bagus " ucap Jungkook tegas .

" Tapi aku takut , Masalah kak kevin aja belum kelar ini ada lagi " ucap Lisa dengan tangisannya . " Suttt kamu gasendiri , Ada aku disini aku gaakan ninggalin kamu " ucap Jungkook mengelus pundak Lisa .

Tiba-tiba ponsel Lisa pun berbunyi , Lisa melepaskan pelukannya dan membuka pesan tersebut .

Tiba-tiba ponsel Lisa pun berbunyi , Lisa melepaskan pelukannya dan membuka pesan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" yaampun gue bukan pembunuh !!" Ucap Lisa histeris . "Sini hape kamu " pinta Jungkook langsung membanting ponsel Lisa membuat Lisa terkejut dan beteriak  .

Aaaaaaa

" kita beli hape baru sekarang sekalian ganti nomer , ganti Id semuanya .. aku yakin yang neror kamu orang deket . Disekitaran kita " ucap Jungkook menatap Lisa . " aku takut , aku bukan pembunuh Aluna jung " ucap Lisa .

" iya Lisa , aku tau !! Kamu tenang "

  

Setelah Lisa tertidur pulas karna pengaruh obat penenang yang ia minum , Jungkook pun mengambil jaketnya dan berjalan keluar kamar untuk menitipkan lisa sebentar kepada orangtuanya .

" bunda , ayah . Jeon nitip Lisa sebentar jeon mau ada yang dibeli " ucap Jungkook. " Lisa tidur?" Tanya Jisoo diangguki Jungkook . " yaudah hati-hati ya nak " ucap Jisoo diangguki Jungkook .

Jungkook sendiri memang hanya berniat untuk membelikan ponsel baru untuk Lisa , namun saat sampai ditempat tujuan Jungkook pun memarkirkan motornya dengan rapih dan memasuki sebuah mall besar .

Namun Saat menaiki Lantai dua , antensi Jungkook teralihkan karna melihat Amanda sahabat dari aluna sedang berjalan sendiri menuju sebuah restoran .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang