Setelah beberapa lama Lisa dan Rose berada di Ruang olahraga kampus dan kini mereka pun memutuskan untuk pulang dan istirahat dirumah masing
-masing tadinya Jungkook mengajak untuk nongkrong diCaffe sebentar namun Tiba-tiba Lisa merasakan tidak enak badan tangan Lisa kembali berkeringat .Lisa sendiri sudah menyuruh Jungkook , Jimin dan Rose untuk tetap nongkrong bersama biar Lisa pulang sendiri namun mereka tidak mau dengan alasan tidak seru dan mungkin lain waktu mereka akan berkumpul bersama .tentang Jimin sudah mengetahuinya ? Jimin belum tahu sama sekali karna Jungkook beralibi baru ingin mendapatkan hati sahabatnya .
Selama didalam mobil menuju rumah Lisa terus diam memejamkan matanya ia berusaha untuk menetralkan rasa paniknya . Lisa sendiri memang tidak pernah membawa obatnya karna itu akan membuatnya Ribet sendiri . bahkan jika Lisa disarankan untuk minum secara rutin nyatanya ia akan minum Jika hanya ia mengalami kepanikan .
" sa lain kali obatnya dibawa dari pada kamu kewalahan kaya gini " ucap Jungkook meraih tangan Lisa dengan tangan satunya masih fokus menyetir .
" aku cape banget ketergantungan obat terus " jawab Lisa membuka matanya dan menatap Jungkook . " gapapa Biar cepet sembuh sayang " jawab Jungkook berhasil membuat lisa terkekeh .
" sayang -sayang biasanya juga dulu ngatain aku mulu " jawab Lisa ."itu kan pas masih kecil , sekarang beda dong sa udah jadi Pacar halal aku " jawab Jungkook tersenyum.
" Jung?" Panggil Lisa . " iya?" Tanya Jungkook masih fokus menyetir. "Aluna tadi masih nangis tau dikelas " ucap Lisa .
" ah biarin diamah emang kaya gitu sa, cape nanggepinnya aku juga dari awal sama dia ga serius ko " jawab Jungkook .
" ya kalo kamu serius sama dia , kamu nikahnya sama dia bukan sama aku " jawab Lisa tersenyum membuat Jungkook salah tingkah ." ya iya sih, walaupun kamu sama aku dijodohin tapi aku serius sa sama kamu " ucap Jungkook menatap Lisa tersenyum dan kembali menyetir mobilnya .
Tiba-tiba ponsel Lisa pun berbunyi menandakan satu pesan dari ayahnya , Lisa pun membuka dan membaca pesan tersebut.
" siapa sa?" Tanya Jungkook . " papah " jawab lisa segera membaca pesan tersebut .
💬 papah :
Nak , mamah masuk
Rumah sakit . Mamah
Kecelakaan mobil .
Sekarang mamah lagi
Dirumah sakit pelita .Betapa terkejutnya Lisa mendapatkan kabar bahwa ibunya mengalami kecelakaan mobil dada Lisa bergemuruh sangat cepat seketika ia menjadi panik . " kenapa sa?" Tanya Jungkook menyentuh tangan Lisa berusaha menenangkannya .
" mamah kecelakaan , sekarang dirumah sakit pelita kita kesana ya Jung aku khawatir sama mamah " ucap Lisa memohon . " iyah sayang sekarang kita kesana ya , kamu tenang kamu berdoa biar mamah ga kenapa-kenapa " ucap Jungkook .
" iya tapi aku khawatir "
Setelah sampai dirumah sakit lisa pun segera berjalan cepat menuju ruangan dimana ibunya dirawat dan terlihat jelas ibunya sedang dalam keadaan yang sangat lemas diatas bangkar dan terpasang infusan ditangannya .
" mamah " ucap Lisa segera menghampiri ibunya dan memeluk ibunya . " Hallo anak cantik mamah " sapa Jennie selaku ibunya Lisa dan membalas pelukan Anaknya .
" mamah Ko bisa kecelakaan kenapa?" Tanya Lisa menatap ibunya dengan tatapan khawatir . " Mamah tadi mau kesalon mamah , terus gatau pas mamah bawa mobil mamah remnya blong " jawab Jennie .
" hah ? Ko bisa? Bukannya mobil mamah rutin di Service tiap bulan ?" Tanya Lisa bingung sedangkan Jungkook setelah bersalaman dengan mertuanya ia mendengarkan Pembicaran ibu mertua dan istrinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...