37 🌻

766 66 8
                                    

Hari ini Lisa izin untuk tidak mengikuti Jam Kuliahnya ia benar-benar mual dan pusinh karna kondisi sedang mengandung di Trisemester pertama ,
Jungkook sendiri tadinya ingin menemani Lisa dirumah namun ditolak oleh Lisa dengan alasan tidak ingin mengganggu Kuliah suaminya juga yang kebetulan akan skripsi sebentar lagi sama sepertinya .

Sedangkan kedua orang tua Jungkook pun izin pergi sebentar karna ada keluarga yang masuk rumah sakit.
Membuat keadaan rumah begitu sepi hanya ada asisten rumah tangga dan security rumah .

Lisa yang merasa bosan pun memutuskan untuk keluar dari kamar suaminya dan memakai sendal talinya untuk berjalan-jalan disekitaran rumah mertuanya .

" jadi kangen rumah " gumam Lisa merindukan rumahnya yang ia dan suaminya tinggalkan dengan alasan untuk keselamatan Lisa , Jungkook khawatir kalau suatu saat Kevin akan datang kerumahnya dan membawa Lisa pergi .

Saat Lisa sudah menuruni anak tangga , salah satu asisten rumah tangga pun datang menghampiri Lisa membuat Lisa sedikit kebingungan . " ada apa bi?" Tanya Lisa menatap wanita paruh baya namun masih sangat gagah.

" Kata security didepan ada Teman Neng" jawabnya semakin membuat Lisa bingung . " Siapa bi? OH rose deh kayanya soalnya tadi Jeon bilang mau nyuruh temen aku dateng " ucap lisa tersenyum .

" Yaudah bibi suruh masuk ya neng "

" iyah bi , makasih banyak ya "

" iya neng sami -sami " jawabnya tersenyum dan segera pergi meninggalkan Lisa untuk menghampiri Teman Lisa .

Lisa sendiri memilih untuk berjalan menuju Pantrynya karna ia merasa laper namun karna ia terus mual mulu membuatnya ingin memakan sesuatu yang manis-manis.dimana kebetulan kemarin malam mertuanya memberikan Cake kesukaannya .

" Woah , Enak kayanya " gumam Lisa saat membuka kulkas dan memotongnya menaru dipiringnya .
Saat Lisa membalikan tubuhnya betapa terkejutnya ia saat melihat yang datang bukan lah Rose melainkan amanda .

" Lo ngapain kesini ? Tau dari mana gue disini ?" Tanya Lisa kebingungan , namun amanda pun malah menangis memeluk Lisa membuat Lisa semakin bingung . " Heh lo kenapa ?" Tanya Lisa seraya menaru piringnya .

Bahkan asisten rumah tangga pun melihat Lisa dan Gadis dihadapannya pun sama bingungnya , ia tidak berniat untuk meninggalkan Lisa karna Lisa sendiri terkejut atas kedatangannya terlebih art ini takut Lisa dilukai olehnya .

" Hikss -hiks tolongin gue sa , gue ga sanggup kaya gini terus !! Gue cuma dimanfaatin sama kakak lo doang dan sekarang dia bawa semua tabungan gue buat kabur sedangkan itu uang untuk berobat ibu gue Li " ucap amanda dengan tangisannya membuat Lisa semakin bingung dibuatnya .

" Ibu gue sendiri sa dirumah , gue gatau harus minta tolong sama siapa lagi , gue minta maaf karna udah benci sama lo , gue minta maaf karna sebelumnya Gue sama aluna udah jahat sama lo ..

Tapi sumpah tolong bantu gue buat saat ini " ucap Amanda nampak memohon namun tidak dengan Lisa ia benar-benar menaru curiga dengan amanda karna bagaimana bisa? Amanda mengetahui dirinya dirumah mertuanya .

" Gue sumpah sa , Demi apapun gue nyesel banget HIKS -HIKS .tolongin ibu gue SA dirumah gua mau bawa dia kerumah sakit tapi gua bener-bener gapunya uang " pintanya kembali dengan bersimpuh dihadapan Lisa membuat Lisa terkejut dan segera membantunya untuk berdiri .

" jawab dulu pertanyaan gue , Dari mana lo tau gue ada disini?" Tanya Lisa menatap tegas amanda .

" G-gue t-tau dari Kevin sa , karna belum lama ini kevin emang ngikutin Lo kemana pun lo pergi dan saat itu gue ada dimobil dia " jawab Amanda membuat lisa membulatkan matanya sebegitu Gilanya kakak angkatnya kepada dirinya .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang