Pagi telah tiba alarm diponsel lisa pun terus berdering walaupun tidak begitu kencang namun Lisa mendengarnya saat Lisa ingin membuka matanya namun ia sadar sebuah tangan kekar tengah memeluknya dari belakang bahkan deru nafas teratur pun Lisa rasakan di tengkuk lehernya saat Lisa sadar ia sedang tidur dikamar Jungkook pun ia segera membuka matanya dan mendorong Jungkook hingga terjatuh bahkan keningnya terbentur nakas akibat ulahnya
Dugghh
" astagah jung !! Maaf aku gasengaja " ucap Lisa sudah berdiri dan menutup mulutnya . Jungkook pun terus merasa kesakitan akibat benturan dikeningnya .
Bahkan lisa begitu terkejut melihat Jungkook tidak mengenakan kausnya .
" Lisaa kamu kenapa si?" Ucap Jungkook masih memegang kepalanya bahkan keningnya sedikit mengeluarkan darah ." astagfirullah , maaf aku ga sengaja beneran deh lagi kamu ngapain meluk aku ? Aku kan bilang gamau deket-deket tidurnya !! Kamu juga gapake baju gini" protes Lisa .Jungkook pun bangun dari lantai dan duduk berusaha menghilangkan sedikit kantuknya .
" Orang tu minta maaf sa bukan malah ngedumel " protes Jungkook ." Ya gimana aku takut Jung" jawab Lisa jujur .
" iyaudah gapapa " jawab Jungkook pasrah ." Kamu tunggu sini dulu yaa , aku ambil plester " ucap Lisa diangguki Jungkook .tidak butuh waktu lama lisa pun kembali dan Jungkook sudah memakai kausnya .
Dengan telaten Lisa membersihkan lukanya sedikit dikening Jungkook dan memakaikan plaster .Jungkook terus menatap wajah Lisa dari dekat bahkan saat ini lebih dekat dari biasanya .
" aku ga yakin sa , kalo didunia ini gaada yang jatuh cinta ngeliat kamu" ucap Jungkook tiba-tiba .Lisa yang selesai memakaikan plester dikening Jungkook pun menatap Jungkook ." Emang aku bilang gaada yang suka sama aku? Semalem kan aku bilangnya gaada yang bisa gantiin Laki-laki yang udah janji buat nemuin aku lagi " jawab Lisa tersenyum .
Jungkook pun menatap Lisa lekat dan tersenyum mengangguk " perasaan kita sama sa , tapi tugas aku sembuhin kamu dulu" ucapnya tersenyum hangat dan menatap kedua mata lisa .
" Iya Kookie , sekarang mandi dulu sana abis itu kita sarapan terus berangkat kekampus " ajak Lisa ." Ayah sama bunda masih pada tidur kali ya?" Tanya Jungkook .
" kenapa emangnya?" Tanya Lisa bingung . " kamu kan gabawa baju sa sini gimana caranya kamu ambil baju? " tanya Jungkook . Lisa pun menepuk jidatnya ia sangat lupa dengan bajunya semalam .
" aku minta tolong Bi susi aja kali ya?" Tanya Lisa . " yaudah sana , aku mandi duluan ya sa" ucap Jungkook diangguki Lisa .
" pake bajunya dikamar mandi !! Awas aja aku masuk lagi kekamar kamu gapake baju " protes Lisa . " iya sayang " jawab Jungkook .
" heh !! " protes Lisa . " hahaha gapapa kan udah jadian "jawab jungkook lisa yang mendengarnya pun hanya menggelengkan kepalanya dan pergi meninggalkan suaminya.
Saat ia mencari keberadaan artnya sama sekali tidak ada tapi sarapan sudah disediakan . " kemana si bibi? "Batin Lisa.
" yah ..yaudah deh aku ambil sendiri aja sekalian mandi dikamar aja deh " gumam Lisa .setelah 15 menit Lisa sudah mandi dan mandi secepat kilat karna takut di cariin mertuanya bahkan Lisa sama sekali tidak makeup hanya memakai liptint . Lisa pun keluar kamar dan betapa terkejutnya Lisa tidak sengaja berpaplasan dengan mertuanya .
" B-bunda " ucapnya kikuk , Jisoo pun sama terkejutnya dengan Lisa ." Kenapa kamu keluar dari kamar bawah sayang? Kamu sama Jeon ga sekamar ya?" Tanya Jisoo .
" aduh mati gua" batin Lisa . "Umm sekamar ko Bun tapi aku tadi numpang mandi disini soalnya Jeon juga lagi mandi " ucap Lisa . " ohh bunda kirain kalian ga sekamar , kenapa ga mandi bareng aja enak tau " ucapnya membuat Lisa meringis .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...