17 🌻

787 72 18
                                    

Pagi telah tiba Lisa dan Jungkook sudah rapih dengan stylenya masing-masing untuk pergi kekampus terlebih hari ini ada Tournamen dikampus ,Sejujurnya Lisa terus menahan salah tingkahnya bagaimana tidak? Jungkook terus menatapnya dan memerhatikannya setiap saat .

" Barang-barang kamu dipindahin kesini ya sama bi susi , Mulai hari ini kamu tidur sama aku" pinta Jungkook .

" Iya yang " jawab lisa masih memasukan barang-barangnya kedalam tasnya , Jungkook pun mendekatkan dirinya ke Lisa membuat Lisa menatapnya dan tersenyum ." Kenapa?" Tanya Lisa .

Jungkook pun hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya merapihkan poni Lisa ."aku sayang sama kamu" ucap Jungkook ."iya aku tau , kayanya kamu sumeringah banget hari ini itu artinya kamu sama tim kamu harus menang yaa" ucap Lisa terkekeh .

" Oh pasti dong !! Harus menang harus semangat kan semalem abis ngecas " jawab Jungkook jujur membuat Lisa terkekeh . " Semangat " ucap Lisa menyemangati suaminya .

" Hmm ... semangat buat kamu juga sayang "

Lisa pun mencium bibir suaminya dan memeluknya sangat erat ."kookie aku bahagia banget sekarang karna kamu" ucap Lisa membuat Jungkook tersenyum ." Sama aku juga bahagia banget kita jadi lebih deket kaya gini" jawabnya tersenyum senang .

" Oh iya aku belum upload Foto prewed kita " ucap Jungkook ." Nanti aja kalo udah senggang gapapa " jawab lisa .

" Yaudah kita berangkat ? "

" Iya ayok .. tapi nanti aku nyusul ya ke ruang olahraganya , aku sama Rose mau keperpus minjem buku abis itu nyusul kamu ko sebelum acara mulai" ucap Lisa .

" Okey sayang "









" Okey sayang "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa dan Rose sedang berada didalam perpus untuk meminjam buku untuk menyusul tugas rangkuman materi yang tertinggal sejujurnya Lisa masih sangat kesal dirinya sampai diskors namun Rose terus berusaha menenangkan Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa dan Rose sedang berada didalam perpus untuk meminjam buku untuk menyusul tugas rangkuman materi yang tertinggal sejujurnya Lisa masih sangat kesal dirinya sampai diskors namun Rose terus berusaha menenangkan Lisa . " enakan gini , belajar sambil nyantai sa " ucap Rose dengan suaranya yang pelan .

" Iya si jadi ga suntuk-suntuk amat , tapi gue kesel aja sama Aluna gregetan gue gailang-ilang" jawab Lisa jujur. " Lo tau ga? " tanya Rose kembali .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang