14 🌻

763 81 28
                                    

Pagi ini Jimin dan Rose pun berada didalam mobil untuk menuju Rumah Lisa dan Jungkook mereka sendiri sudah menelfon Jungkook awalnya Jungkook terkejut karna kenapa bisa Jimin meminta alamatnya ? Padahal Jungkook belum cerita kalau dia sudah menikah .

"Ini bukan mawar rumahnya?" Tanya Jimin menatap gerbang kayu menjulang tinggi ."dari sharelocknya mah bener" jawab Rose masih menatap layar ponselnya .

Jimin pun keluar memencet bell dimana  security membukakan gerbang sedikit dan menghampiri Jimin ." Ada yang bisa dibantu ?" Tanya Security tersenyum .

" pak saya temannya jeon , Apa jeon ada didalam?" Tanya Jimin ." aden Jeonnya ada silahkan masuk" jawab Security membukakan pintu gerbangnya dan membiarkan Jimin masuk kedalam kawasan rumah Jungkook.

" anjir gede banget rumahnya " ucap Rose mengerjapkan matanya .
"bisa-bisanya mereka udah nikah ga ngundang gua masa" protes Jimin seraya memarkirkan mobilnya .

" mereka juga ga ngasih tau gue " jawab Rose jujur menatap kekasihnya ." HAH? KO BISA? Lo sahabat Lisa gue sahabat Jungkook tapi kenapa kita ga diundang Mawar" ucap Jimin histeris kepada Rose . Rose yang mendengarnya pun menatap Jimin malas . " dia punya trauma besar dalam hidupnya Jim , gamungkin untuknya buat nikah tapi ibu sama ayahnya udah ngejodohin dia sama Jungkook sahabat kecilnya " jawab Rose berusaha sabar dengan kekasihnya .

" Setrauma apa Lisa ?" Tanya Jimin kembali . " nanti juga tau , gue gamau kasih tau lagi lu mah mulutnya ember" jawab Rose segera keluar dari mobilnya .

Sedangkan Lisa yang baru saja selesai mandi pun kini menatap Punggungnya dipantulan kaca dikamarnya ia sedikit meringis karna luka lebamnya yang terlalu besar dan sangat sakit . " gimana cara make salepnya ya?" Gumam Lisa melihat salep yang dibelikan oleh bi susi tadi pagi.

Ia pun mencoba untuk menelfon jungkook untuk meminta tolong memakaikan salep untuknya . Tidak butuh waktu lama Jungkook yang berada dikamarnya pun segera mengangkat telfon istrinya .

📞 Jungkook :" iya sa kenapa?"

📞Lisa :".........."

Jungkook yang mendengarnya pun menepuk jidatnya , sungguh istrinya sangatlah polos untuk Jungkook yang selalu berfikiran kotor jika berdua dengannya .

📞 Jungkook :" iya sa , aku kesana sekarang" jawab jungkook seraya mematikan telfonnya . Ia sendiri sudah rapih dengan kaos dan celana Jeansnya untuk berkuliah bersama Jimin dimana nanti Rose akan menemani Lisa seharian .

"Sa kamu tu lagi ngegodain aku ya" gumam Jungkook frustasi.

Setelah sampai di kamar Lisa jungkook pun mencari keberadaan istrinya namun tidak ada . " Lisa " panggil Jungkook . Lisa pun keluar dari toilet masih menggunakan Handuk yang menutupi tubuhnya .

Dengan susah payah Jungkook pun menelan salivanya  ." Kamu bener-bener sa , dari semalem aku nahan "  batin Jungkook frustasi .

Lisa pun menghampiri Jungkook dan memanyunkan bibirnya ." Kenapa?" Tanya Jungkook menatap istrinya .

" sakit " rintih Lisa bermanja dengan suaminya . " punggungnya sakit ?" Tanya Jungkook diangguki Lisa .

" mana salepnya sini biar aku obatin " pinta Jungkook , Lisa pun memberikan Salepnya kepada Jungkook dan duduk di pinggir kasur membelakangi suaminya .

"Aww" ucap Lisa merasakan sakit ." M-maaf sa aku ga sengaja " ucap Jungkook .

"Kamu k-kenapa b-belum pake baju?" Tanya Jungkook . " sengaja lagi ngegodain kamu " jawab Lisa dengan santainya membuat Jungkook terkejut namun sedetik kemudian ia pun tersenyum smirk.

" Kamu yakin sa? Ini pagi Lho " jawab Jungkook tidak percaya . " kenapa? Kamu males keramas?" Tanya Lisa kembali namun ia menahan tawanya .

" sa .. "

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang