34 🌻

659 71 10
                                    

Setelah menemani Tuan dino kekepolisan untuk melaporkan Kevin atas Apa yang sudah ia perbuat , Lisa dan Jungkook pun sudah sampai rumah
Mereka pun melaksanakan kewajiban-nya yaitu sholat 5 waktu dan setelah selesai Lisa pun mengamit tangan suaminya .

" kamu masih muel ? Mau aku temenin makan rujak ?" Tanya Jungkook . " iya , oh iya tadi kata bibi . Ayah sama bunda pergi gapulang kemana?" Tanya Lisa .

" biasa mereka mah gitu kalo lagi kumpul keluarga " jawab Jungkook . "Ko kamu ga ikut kumpul ?" .

" Karna aku males sa , lagi pula kamunya juga lagi muel mulu " jawab Jungkook diangguki Lisa . " maaf ya tapi lain waktu kita ikut yaa , gaenak sama keluarga kamu " jawab Lisa .

" iya sayang " jawab jungkook tersenyum .

Dan kini Lisa pun sedang menonton Film dikamar Jungkook duduk disofa menatap layar televisi dan mengunyah mangga muda agar tidak begitu mual .
Bahkan entahlah malam ini begitu panas bagi lisa padahal ac dikamar suaminya sudah full namun tetap saja baginya panas sehingga Lisa kini hanya memakai tanktop dan celana pendek miliknya .

Sedangkan Jungkook? Ia izin untuk kebawah untuk merokok sebentar .
Lisa tidak pernah melarangnya karna itu hak suaminya , paling Lisa hanya mengingatkan agar tidak sering untuk merokok .

Sampai akhirnya Pintupun terbuka memperlihatkan seorang pria dengan Kaos hitam dan celana kolor miliknya .
" Jeon .. minjem hapenya doonnn " pinta Lisa seperti anak kecil . " kenapa sama hape kamu emangnya?" Tanya Jungkook memberikan susu coklat hangat untuk Lisa . Namun diluar dugaan Lisa seperti tersinggung membuat Jungkook kebingungan .

" kamu selingkuh ya?" Tanya Lisa . "Enggak kenapa kamu ngomong gitu ?" Tanya Jungkook kembali .

" abisnya gadikasih Handphone kamu , padahal aku cuma mau minjem lho buat buka sosmed , hape aku sepi banget gara-gara ganti nomer , aku lupa paswoard aku sosial media aku !!" Jawab Lisa .

" Ini sayang , gitu aja pake marah-marah" jawab Jungkook . " Gamau !!! Aku udah gapengen aku mau nonton Film aja " jawabnya kembali .

" Kamu marah sama aku? Aku cuma nanya sa gaselingkuh beneran deh astagah" jawab jungkook kelimpungan dengan sikap istrinya yang tiba-tiba seperti orang tidak mood .

" Ck !! Kamu bosen kan sama akuu???" Tanya Lisa merajuk ." Astagah enggak sa beneran deh " jawab jungkook semakin bingung dengan istrinya bahkan kini istrinya sudah menangis .

" sini sayang , kamu kenapa hmm? Ada masalah? Coba cerita sama aku " pinta Jungkook . " aku juga sebenernya gatau aku kenapa , tadi aku biasa aja tapi tiba-tiba aku nangis gajelas gini " jawab lisa semakin menangis .

" Kamu mau dateng bulan?"

" engga jeon !! Malah aku telat dateng bulan " jawab Lisa memeluk suaminya .
" apa jangan-jangan kamu hamil ya sa?"
Tanya Jungkook membuat Lisa terdiam .

" Aku muel dari kemaren , aku telat dateng bulan , Aku juga pengen rujak mulu ... itu mah orang lagi hamil yaa?" Tanya Lisa diangguki Jungkook ."aku belum beli testpack " jawab Lisa manja kepada suaminya .

" Aku beli dulu yaa, kamu tunggu disini aku sebentar ko aku bawa motor soalnya "

" gamau , tiba-tiba aku pengen ini " ucap Lisa mengelus bibir tipis suaminya . "Kamu yakin? Nanti muel gimana?" Tanya Jungkook menaikan alisnya sebelah .

" enggak deh kayanya , Bibir kamu merah banget Jeon " ucap lisa masih menatap Bibir suaminya . " aku rasa kamu beneran Hamil deh sa , Ada aja kepengenannya " jawab Jungkook terkekeh.

" kalo aku hamil , aku hamil anak kamu kan , jadi kamu mau kan ? " tanya Lisa ."mau Lisa " jawab Jungkook sudah menatap Bibir Lisa .

Aneh rasanya Lisa seperti orang nafsuan ia pun duduk diatas Jungkook dan mencium bibir suaminya dan melumatnya cukup lama , bahkan tangannya sudah melingkar dileher suaminya begitu juga dengan Jungkook yang meraba punggung dan bokong Lisa .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang