10🌻

880 86 16
                                    

Jungkook yang mendengarnya pun terkejut , Gimana bisa Lisa memintanya . " kamu seriusan sa?" Tanya Jungkook diangguki Lisa .

" kamu ga takut sama aku?" Tanya Jungkook memastikan . "Engga Jung " jawab Lisa .

Jungkook pun menggenggam kedua tangan Lisa dan tersenyum menatapnya ." Aku jadi inget sesuatu " ucapnya . " inget apa?" Tanya Lisa .

" kamu minta buat anak yang banyak tapi kita bikinnya pake Terigu , telor sama air " jawab Jungkook membuat Lisa terkekeh dan menunduk . "Kata kamu kaya gitu buatnya " jawab Lisa menatap Jungkook .

" aku juga tau dari bunda kaya gitu Lisa" ucap Jungkook masih dengan tawanya ." Sekarang mau ga? Kalo mau kita buat " ajak Lisa .

" Pake terigu?" Tanya Jungkook meledek istrinya . Sungguh Lisa yang mendengarnya pun geli sendiri bagaimana bisa ? Mereka sangat polos waktu itu , bahkan Lisa meminta buat anak yang banyak .

Jungkook pun mendekatkan dirinya dengan Lisa sampai ia benar-benar menyisahkan 5cm dengan wajah Lisa .lisa masih menatapnya begitu Juga dengan Jungkook . " bertahap?" Tanya Jungkook .

" hmm " jawab Lisa mengangguk . Jungkook pun mencium bibir Lisa dan melumatnya tidak butuh waktu lama Mereka pun terbawa suasana .bahkan Lisa sudah berada dibawah Jungkook mereka sendiri masih berada di Sofa .

Bahkan Kini Lisa pun membalasnyaJungkook yang benar-benar terbawa suasana pun ia tidak sengaja mengigit Bibir Lisa membuat Lisa teringat akan sesuatu " arghh" Lisa pun melepaskanya dan segera bangun bahkan ia Kini sudah duduk berjauhan dengan suam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan Kini Lisa pun membalasnya
Jungkook yang benar-benar terbawa suasana pun ia tidak sengaja mengigit Bibir Lisa membuat Lisa teringat akan sesuatu " arghh" Lisa pun melepaskanya dan segera bangun bahkan ia Kini sudah duduk berjauhan dengan suaminya .

Bayang-bayang orang itu menggerayangi Lisa pun terekam jelas diotaknya bahkan apa yang dilakukan Jungkook pun sama dengan apa yang dilakukan orang itu .Lisa menatap Jungkook dengan tatapan takutnya .

" sa maaf kamu kesakitan ya?" Tanya Jungkook namun Lisa hanya diam menatap suaminya Bahkan dadanya kini bergemuruh lebih cepat lagi .Lisa pun segera keluar dari kamar Jungkook dan berjalan menuruni tangga .

" Lisaa " panggil jungkook segera menyusul Lisa , Lisa sendiri sedang meminum obatnya agar lebih tenang .

" saa maafin aku sayang " ucap Jungkook menghampiri Lisa . Setelah minum obat Lisa pun kembali diam dan menunduk ia menangis  ." Hei kenapa nangis? Kamu takut ya sama aku?" Tanya Jungkook , Lisa pun mengangguk .

Dengan cepat Jungkook memeluk Lisa berusaha menenangkan istrinya . " jadi kamu pasti berat banget ya sa? Tapi aku gaakan nyerah buat kamu sembuh , aku sayang sama kamu sa " ucap Jungkook dengan Tulus .

Lisa hanya diam ia tidak bisa berhenti menangis , ia sendiri merasa bersalah namun Perlakuan suaminya sama persis dengan Pria itu . Ada rasa benci dalam diri Lisa ketika mengingatnya kenapa harus Lisa yang mengalami ini semua? Kenapa ? Apa salah Lisa dengannya .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang