Malam harinya Rosie dan Victor sedang duduk di ruang tv mereka masih bingung karna ingin liburan ke mana, Rosie ingin pergi ke Thailand tapi Victor ingin ke jepang, jadi mereka bertengkar karna masalah ini, kalian tau jika perempuan ingin sesuatu itu harus di turuti, jika tidak mungkin kemarahan wanita bisa membuat laki-laki pusing.
"V mengalah lah" tapi Victor tidak merespon dan tetap melihat ke arah layar tv
Rosie menjadi geram karna Victor terus tidak merespon nya "ARGH!" Rosie mencubit Victor tepat di bagian perutnya dengan sangat kencang membuat Victor berteriak kesakitan, "CHAEYOUNG!" Kali ini Rosie yang tidak merespon dan tetap mencubit Victor
"YAAAAK!!" Setelah puas Rosie baru melepaskan tangannya, tapi sebenarnya Rosie belum puas dia hanya kasihan melihat Victor.
"Kau ingin membunuh suami mu!" Rosie diam dan malah melihat handphone nya
"Hei kembalikan!" Victor mengambil handphone Rosie dan menaruhnya di saku celana Victor.
"Eomma!! Lihat Victor, dia mengambil ponsel Rosie!eomma Victor jahat dia mencubit Rosie dengan kencang" Rosie berteriak,sedangkan Victor melotot karna ucapan yang Rosie lontarkan.
"Kau gila?! Barusan kau yang mencubit ku"
"Tidak peduli wlee!" Rosie menjulurkan lidahnya, membuat Victor semakin geram karna tingkah laku Rosie.
"Eomma!!"
"Kalian berisik!" Dan bukannya eomma yang keluar dari dapur malah Jane yang keluar.
"Jane dimana eomma?"
"Dia sedang menggoreng daging, jika di tinggalkan daging itu akan hitam" Jane mendekat dan duduk
"Mengapa tidak kau saja yang memasak daging dan eomma yang datang"
"Kau mau aku terkena cipratan minyak!" Jane memutarkan bola matanya
"Aiis terserah"
"Kalian kenapa"
"Jane Rosie mencubit ku"
"Tidak, Jane Victor mengambil ponsel ku" Jane diam dan melihat keduanya secara bergantian.
"Terserah kalian, aku mau melanjutkan masak" Jane bangkit dan kembali ke dapur. Rosie mengerucutkan bibirnya, dia tidak tau mau harus apa, Rosie berdecak.
"Ambil" Victor memberikan ponsel Rosie
"Ambil saja" Rosie berdiri dari duduknya, dari pada tetap di sana mending Rosie pergi memasak.
Meski sangat kesal Rosie tetap akan memasak untuk Victor, tentu saja itu kewajiban Bangi istri, eomma langsung menatap Rosie aneh saat Rosie beru saja datang.
"Kenapa?"
"Mereka bertengkar tentang liburan" jawab Jane
"Hanya karena itu?, Hais..kenapa kalian tidak ke Bali Indonesia saja, eomma mempunyai Fila di sana, Fila nya dekat dengan pantai juga ada taman hiburan"
"Apa? Eomma Jane mau ikut, aku ingin pergi ke sana, sepertinya menyenangkan" Jane malah yang heboh sendiri, tapi eomma menggeleng, Jane akan merusak bulan madu Rosie nantinya.
"Kau mau merusak bulan madu mereka?"
"Tepi eomma, aku ingin ke sana, aku ingin melihat pantai dan pergi ke taman hiburan, eomma.." Jane menggoncang goncang tangan eomma memohon agar di beri izin untuk pergi
"Jane!"
"Tidak apa eomma, biar Jane ikut aku akan membawa Marie juga, Jane bisa bermain dengan Marie saat aku tidak ada, dan aku merasa ini keinginan baby J , jadi kita harus mengabulkannya, jika tidak, Rosie tidak mau nanti baby J ileran, jangan sampai"