23.💔

694 84 1
                                    

Penantian panjang Doyoung kecil dalam merelakan kepergian ibunya akhirnya terbayar kan sudah.

Tepat hari ini, bayang-bayang dirinya dan ketiga saudara nya itu di jemput oleh ibu nya terkabul juga.

Walau mereka harus kembali ke butik seperti kemarin di jemput Eomma Mashi, mereka tidak masalah karena mereka berempat menikmati setiap moment yang di berikan oleh keempat ibu mereka.

"Mommy" pekik Doyoung kuat ketika melihat eksistensi ibu nya yang berdiri di dekat gerbang sekolah nya

Dari kejauhan Hyunsuk melihat putra semata wayangnya itu berlarian menuju ke arah nya sambil merentangkan kedua tangannya.

Di belakang nya ada jewo yang menggendeng tangan damie dan hwanie agar tetap berada di sisi nya.

Hah, Hyunsuk rindu sekali dengan senyum anak nya itu.

Hap

Doyoung mendarat sempurna dalam pelukan hangat ibu nya "mommy, dobby rindu" ucap nya mengungkap rasa rindu pada sang ibu yang sudah pergi selama 3 hari

"Mommy juga sangat merindukan mu" balas Hyunsuk, tak lupa dia mencium pucuk kepala anak nya

Kedua nya saling melepas rindu yang terpendam selama 3 hari ini.

"Hai mommy" sapa damie begitu tiba di sisi mereka berdua

Hyunsuk pun menoleh "hai juga sayang, gimana tadi sekolah nya?"

"Baik mommy"

Kepala Hyunsuk mengangguk "syukurlah, sekarang ayo kita pulang" ajak nya pada keempat anak manis yang sayang nya terkadang berubah jadi dedemit kecil

Keempat nya pun masuk ke mobil Hyunsuk yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri tadi "kita kemana mommy?"

"Kita ke butik nya mommy, gak apa-apa kan sayang?" Tanya Hyunsuk sedikit sedih

"Gak apa-apa mommy" balas dobby cepat, dia tidak ingin ibu nya sedih "kemana pun mommy bawa kita, kita akan senang"

"Benarkah?"

"Benar" timpal jewo "asal mommy dan kak dobby senang, kita juga pasti senang" ucap jewo berusaha membantu dobby untuk menarik kembali mood Hyunsuk

Lihat! Bagaimana Hyunsuk tidak bersyukur memiliki anak yang begitu pengertian nya seperti mereka "oke kita ke butik"

Sampai akhirnya mereka pun tiba di butik milik Hyunsuk. Begitu sampai mereka langsung masuk ke dalam, beberapa karyawan di sana menyapa kedatangan mereka.

"Hallo prince, hallo princess" sapa salah satu pegawai

"Hallo juga aunty rora" balas mereka

Hanya sekedar sapaan biasa, tidak ada percakapan selebihnya. Walau mereka sering datang kemari, mereka tetap kagum dengan deretan baju yang tertata rapi hasil rancangan ibu mereka.

Mulai dari baju santai sampai baju formalitas hasil rancangan ibu mereka ada di sana.

Mari kita melakukan home tour di butik mommy Hyunsuk. Pertama kali yang kalian lihat jika masuk ke dalam yang tidak lain dan tidak bukan pasti baju-baju. Iya udah pasti, nama nya juga butik.

Setelah itu kita akan melihat ada beberapa ruang di belakang nya. Biasa nya tempat itu di buat untuk tempat pemotretan, ruang kantor, dan gudang.

Di lantai dua juga masih ada deretan baju yang di pajang, ruangan khusus untuk Hyunsuk dan ruangan khusus anak nya jika datang berkunjung seperti sekarang.

"Mommy lagi apa?" Tanya dobby begitu tiba di ruang khusus Hyunsuk untuk menyalurkan bakat membuat desain nya

Hyunsuk yang lagi asik menorehkan tinta pulpen untuk membuat hasil karya itu pun menoleh pada keempat anak nya yang baru saja masuk ke ruangan nya "kapan kalian masuk?" Tanya nya bingung

Kembang KuncupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang