30. 💔

756 82 1
                                    

Suasana meriah menghiasi rumah keluarga Lee, Lee know. Semua para penghuni kompleks itu sedang berkumpul di rumah mereka.

Ada apa gerangan?

Mereka berkumpul karena ibu dan ayah muda itu telah pulang dari rumah sakit usai kelahiran putra pertama mereka.

Kepulangan mereka di sambut sukacita oleh semua penghuni yang sudah tiba lebih dulu di rumah mereka.

"Aduh gemas nya" ujar Jaemin mengelus pipi putra dari pasangan Han dan Lee know itu.

"Ngomong-ngomong siapa nama nya mbak?" Tanya Mashi pada Han

Han melirik pada Lee know, dia ingin suaminya itu saja yang mengatakan pada mereka semua.

"Kami menamai nya Lee sunoo, yang artinya anak yang penuh pesona dan berkharisma" jelas Lee know

Semua orang yang mendengar hal itu mengangguk setuju, soalnya baru saja lahir, anak itu sudah mampu mengundang perhatian yang luar biasa.

Contoh nya ketujuh anak piyik itu sedari tadi menatap kagum bayi mungil itu yang sedang tertidur di box bayi.

"Mama! Mama adik nya lucu" ujar Ji-Sung

Jaemin menoleh "iya sayang, adik bayi nya sangat lucu dan menggemaskan"

"Huwaaaaaa" si kecil Lee itu menangis kencang

"Cup, cup, cup" ujar Hyunsuk mengangkat si kecil Lee dari box bayi nya "Han, kayak nya si suno haus nih"

"Tolong di kemarikan mbak, biar aku kasih asi" Han menadahkan tangan nya meminta tubuh buah hati nya

Hyunsuk pun memindahkan bayi gemas itu kepada ibu nya.

Lalu Junkyu mengikat tali kain penutup setengah tubuh nya jika menyusui sang anak.

"Terimakasih mbak"

"Sama-sama"

Setelah itu tidak terdengar lagi suara si kecil Lee itu, karena bayi gemas itu sedang asik menyedot susu ibu nya.

"Oiya Han, kita bawa ini sebagai hadiah untuk sunoo" ujar Asahi memberikan bingkisan yang sudah dipastikan untuk anak nya

"Kalau ini untuk kamu iya Han, jangan lupa di makan dan di pakai" ucap Mashi meletakkan satu paper bag yang besar

Han pun meletakkan kembali anaknya ke box bayi setelah anaknya itu tertidur saat menyusu tadi dengan bantuan Jungwon.

Dia pun memeriksa bingkisan yang baru saja mengundang rasa penasaran nya, seketika mata nya terbuka lebar "ih, mbak makasih banyak banget"

"Sama-sama mbak"

Mashi memberikan vitamin tubuh, vitamin penambah ASI, sebuah daster ibu menyusui, dan juga coklat untuk mengembalikan mood nya setelah pasca melahirkan.

Selama ini semua orang yang datang membawa bingkisan untuk anak nya, tetapi kali ini ada seseorang yang memberikan hadiah khusus untuk nya.

"Aku sengaja ngasih itu sebagai bentuk apresiasi aku terhadap kamu yang udah jadi seorang ibu. Mulai dari mengandung, merasakan sakit saat mengandung dan sakit nya waktu melahirkan"

Han tersentuh, baru saja buka mulut perhatian mereka semua di sana teralihkan oleh langkah kaki anak-anak mereka yang berlari masuk ke rumah.

"Sayang jangan lari-larian, nanti adik kecil nya bangun" peringat Renjun

Sontak saja mereka langsung berhenti "maaf mama" ujar mereka semua

"Tidak apa-apa sayang, tapi setelah ini tolong hati-hati kasihan adik kecilnya tidur jadi terganggu"

Kembang KuncupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang