"jadi pilih baju yang mana kak?"
"Emang dress code nya apa?"
"Di undangan nya ini tertulis dress code nya super Hero kak"
Hyunsuk mengangguk "kita lihat-lihat dulu, mana tau ada yang nyangkut karena cantik kita coba pakai sama mereka"
Keempat ibu muda itu pun berpencar mencari baju-baju super Hero yang ada di rumah penyewa baju nya.
Sedangkan keempat anak piyik itu hanya duduk diam sibuk dengan gadget mereka.
Hingga tidak lama mereka kembali dengan beberapa baju super Hero yang ada di tangan mereka menurut mereka bagus.
"Sayang sini dulu, biar di coba baju nya" ajak keempat ibu itu
Keempat anak yang sibuk dengan game mereka pun menoleh, kali mengikuti langkah ibu mereka menuju ruang ganti.
Beberapa sudah mereka coba sampai mereka menemukan baju yang cocok untuk di pakai di acara ulang tahun anak dari keluarga Lee.
Masih ingat anak dari keluarga Lee yang tinggal di satu komplek yang sama dengan mereka? Iya, anak dari keluarga Lee yaitu chenle. Buah cinta dari pasangan haechan dan Renjun.
Dua hari yang lalu mereka mendapat undangan online dari Eomma chat ibu-ibu komplek mereka. Nyonya Lee itu mengundang semua untuk datang ke pesta ulang tahun anak nya yang di rayakan di sebuah restaurant besok hari.
Makanya hari ini keempat pasangan ibu dan anak itu pergi mencari kostum sekalian mencari hadiah untuk yang berulang tahun.
Setelah selesai melakukan transaksi pembayaran, keempat pasangan ibu dan anak itu pun langsung melesat ke pusat perbelanjaan untuk membeli hadiah.
Disinilah mereka sekarang, di time zone area. Tadi sewaktu baru tiba, keempat dedemit kecil mereka itu langsung merengek pada ibu mereka untuk bermain di sini.
Karena sudah lama tidak membawa keempat anak mereka situ bermain di area ini akhirnya keempat ibu muda itu mengizinkan anak mereka untuk bermain sepuasnya hari ini.
Sambil menunggu, keempat ibu muda itu saling bercerita sambil sesekali melirik ke arah anak mereka yang asik dengan dunia mereka.
Puk
Keempat ibu itu tersentak karena tepukan di bahu mereka.
"Iiihhh, mas bikin kaget saja" rengek Junkyu mewakili perasaan hati ketiga lainnya
"Hehe- maaf. Gak niat bikin kalian berempat terkejut, cuman kalian tadi seru sekali mengobrol nya" seru Haruto mendudukkan diri di hadapan pasangan mereka masing-masing
Keempat duda tampan itu langsung menyusul keempat pasangan ibu dan anak itu saat mengetahui keempat nya pergi mencari kostum dan hadiah.
"Mana anak-anak?" Tanya Jaehyuk ketika tidak melihat sosok anak mereka
"Itu, lagi asik main" tunjuk asahi pada keempat anak mereka yang lagi asik bermain bola basket
"Udah dapat kostum nya?"
"Udah mas, ada di mobil nya kak Junkyu"
"Terus hadiah nya?"
Keempat ibu muda itu menghela nafas "niat nya tad ke sini mau cari Hadian untuk anak nya Renjun. Eh, empat dedemit itu malah merengek ingin ke sini dulu. Jadi kita bawa aja lah daripada mereka bad mood"
"Lagian mereka juga udah lama gak ke sini"
Keempat duda tampan itu pun mengangguk "iya udah, kita mau nyamperin mereka dulu" pamit keempat nya untuk bermain dengan anak mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembang Kuncup
RandomMenceritakan keempat gadis cantik yang memiliki nasib buruk yang sama 😭😭 Book nya selalu miss gendering seperti sebelum-sebelumnya. kalau tidak suka silahkan diskip saja. terimakasih atas perhatiannya ☺️☺️ Pai Pai 👋👋 🥇 = Hoonsuk {10022024}