Chapter 21

8.8K 951 149
                                    

~Selamat Membacaaa~

     Hari ini kelas 12 sedang mengadakan perkemahan untuk terakhir kali nya selama mereka bersekolah di SMA Aleksandria Pratiwi. Tadi sore mereka sudah sampai di tempat perkemahan, dan saat ini mereka sedang melaksanakan masing - masing tugas yang diberikan oleh panitia.

     Anggota Defensor ditugaskan untuk mencari kayu bakar. Dan sebagian laki - laki lainnya ditugaskan untuk menjaga keamanan. Sedangkan perempuan ditugaskan untuk memasak.

     Saat ini Ayla kembali di labrak oleh geng perempuan pembuat onar di SMA Aleksandria Pratiwi. Siapa lagi jika bukan Amel dkk. Dia merasa kesal ketika mengetahui bahwa Ayla , perempuan yang terkenal dengan introvert dan kurang bersosial, ternyata malah semakin dekat dengan Gibran.

     "Lo cewek cupu. Gak setenar gue. Udah gue peringatin lo buat jauhin Gibran tapi tetep aja ngeyel ya lo!" Ucap Amel dengan wajah bringas nya.

     "Kerudung doang lo pake! Tapi ternyata lo murahan yah"

     Ayla masih saja diam mendengarkan segala cacian Amel. Dia harus bersabar menghadapi spesies manusia seperti Amel. Ayla sedikit menyesal tidak mendengarkan perkataan Mela yang menyuruhnya untuk ikut memasak.

     "Bisu lo hah! Gak bisa ngomong lo!"

     "Akh"

     Ayla terkejut dan merasa kesakitan ketika Amel menarik tangannya kencang.

     "Lo gak diajarin ngomong sama orang tua lo hah!" Sentak Amel semakin emosi.

     "Kurang pelajaran gue tempo lalu? Masih belum cukup juga peringatan buat lo jauhin Gibran? Atau emang ini sifat asli lo? MURAHAN! Jangan-jangan Ibu lo juga sama kaya lo" Lagi Amel dengan kasar mencengkram pergelangan tangan Ayla.

     Ayla dengan kesal balik memelintir tangan Amel yang tadi mencengkram pergelangan tangannya. Dia ikut tersulut emosi ketika Amel membawa – bawa kedua orang tuanya. Hey dia juga manusia biasa yang mempunyai stok kesabaran menipis.

     "Kamu bisa gak sih gak usah kasar!" Ucap Ayla kesal.

     "Akh sakit bego! Lepasin tangan gue!" Ucap Amel emosi.

     "Lo pada kenapa liatin doang sih, bantuin!" Sentak Amel pada kedua sahabat nya.

     "I-iya Mel"

     Saat hendak mendekati Ayla, buru - buru Ayla menggeser tubuh nya dan tubuh Amel.

     "Akh tangan gue, Ayla sialan!"

     "Kalian diem! Kalo gak tangan Amel aku patahin!" Ucap Ayla tajam.

     Dia sudah cukup sabar sedari tadi diam tidak menanggapi ucapan Amel. Tapi perempuan ini malah bersikap kasar.

     Walaupun dia tau ini bukan lah hal yang baik, tapi Ayla selalu ingat pesan Ayah nya yang selalu bilang "Jangan ganggu dan buat masalah sama orang lain, diam ketika ada yang mengusik, tapi kalo dia sudah injak kaki kamu, maka kamu harus balas injak kepalanya" itulah pesan Ayah Rey yang tidak di ketahui oleh Bunda Talita.

     "Dengerin yah Amel! Aku sama sekali gak ada hubungan apapun sama Gibran dkk, urusan aku yang selalu deket sama mereka, itu ya emang kebetulan aja timing nya selalu kaya gitu, kamu gak usah kebakaran jenggot dong" Ucap Ayla kesal.

     "Kedua, peringatan buat kamu juga. Berani kamu bawa-bawa orang tua aku, aku injak kembali diri kamu yah" Lagi Ayla semakin tersulut emosi.

     Jauh dari mereka berada, anggota Defensor lagi - lagi sedang menatap kearah Ayla dengan tatapan cengo. Tadi nya mereka akan menghampiri Ayla ketika melihat perempuan itu hanya diam saja ketika Amel bully. Tapi Gibran mencegah mereka semua, dan jadilah mereka yang hanya ikut menonton.

2G (Sequel ARFA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang