Chapter 6 Penghianatan Toneri dan Hinata

266 28 0
                                    

Hinata dan Toneri tak sengaja bertemu di sebuah Cafe mereka pun  menceritakan semuanya.

"Hah aku lelah bersaing dengan masa lalunya, sudah 2 tahun dan masih dia tidak mau melepas kalung itu. Sekarang juga dia sibuk dengan urusan bisnisnya." Ucap Hinata

"Aku juga sama Hinata, sudah hampir setahun, dia bahkan masih sangat akrab dengan keluarga Gaara. Dia bahkan memilih mereka ketimbang aku. Sekarang juga dia sibuk dengan urusannya entah apa itu, dia selalu mengatakan sibuk dengan urusan bisnis serta lomba olimpiadenya." Ucap Toneri.

"Aku hanya ingin hubungan yang sehat, tanpa masalalu dan di prioritaskan." Ucap Hinata

"Aku juga Hinata, apa lebih baik kita jalani saja hubungan diam-diam ? Aku lelah dengan hubunganku sekarang. Jika kau setuju Minggu depan kita mulai berkencan." Ucap Toneri.

"Aku setuju denganmu, biarlah kita jalani diam-diam, jika kita cocok, saat lulus nanti kita putuskan hubungan kita dengan mereka." Ucap Hinata.

Akhirnya mereka memutuskan berkencan diam-diam tanpa sepengetahuan Itachi dan Naruto.
Tak terasa sudah 3 bulan Hinata dan Toneri menjadi sepasang kekasih.
Sudah 3 bulan juga Naruto dan Itachi merasakan perubahan Toneri dan Hinata, terutama Naruto karena mereka ada di circle pertemanan yang sama. Saat Toneri menatap Hinata, tatapannya berbeda, ia juga sudah tidak melihat tatapan cinta dari Toneri kepadanya.

Saat ini Naruto sedang ada di kamarnya bersama Shion dan kebetulan Deidara sedang berkunjung ke London untuk menemui Naruto dan mengurus bisnis Namikaze Corp di London.

"Gue ngerasa Toneri berubah." Ucap Naruto.

"Maksud Lo apa Imouto ?" Ucap Deidara.

"Gue ngerasa Toneri udah gak cinta lagi sama gue Aniki, bahkan Kurama pun mengatakan itu. Gue ngerasa Toneri dan Hinata menyembunyikan sesuatu dari gue." Ucap Naruto.

"Hinata ? Kenapa Lo ngebawa nama  Hinata ?" Ucap Shion dengan menaikkan satu alisnya.

"Lo tau ga Shion? gue mergokin mereka beberapa kali bersama. Gue juga ngerasa kalau tatapan Toneri ke Hinata berbeda begitu pula sebaliknya. Gue pingin mastiin semuanya hari minggu ini, gue ngajakin dia pergi tapi dia bilang ada urusan. Gue rasa gue akan ngikutin dia. Gue akui gue cuma punya sedikit rasa cinta untuk dia bahkan hanya sedikit sekali. Gue akui gue belum benar-benar cinta sama dia, tapi kalau dia mengkhianati gue, lebih baik gue tau dari awal sebelum gue menanamkan rasa cinta gue terlalu jauh." Ucap Naruto.

"Gue dan Shion bakal ikut. Gue bakalan nunda kepulangan gue ke Jepang." Ucap Deidara

"Baikalah makasih Aniki" ucap Naruto

Akhirnya pada hari Minggu mereka memata-matai Toneri dan benar saja Toneri bersama Hinata di sebuah danau.

"Aku ingin menyelesaikan hubungan ku dengannya secepat mungkin, aku sudah lelah berpura-pura." Ucap Toneri.

"Aku juga, aku sudah muak dengan Itachi, kau tau aku sangat mencintaimu Toneri." Ucap Hinata

"Aku juga mencintaimu hime." Ucap Toneri

Mereka pun mendekat satu sama lain, saat mereka  akan berciuman Deidara dan Shion berencana kesana, namun di cegat Naruto.

"Tunggu, foto mereka dulu Aniki, kita juga harus menunjukkan ini pada Itachi-Nii." Ucap Naruto.

"Baiklah." Ucap Diedara.
Deidara pun memfoto Toneri dan Hinata.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang