Chapter 17 Terungkapnya Fakta, Penyerangan.

206 24 1
                                    

Naruto yang sudah sampai di markas black pun memutus komunikasinya dengan keluarga di Mansion Namikaze. Sejenak ia berkomunikasi dengan Kurama di alam bawah sadarnya.

"Kurama, tolong tutupi kalung Cakra ini agar terlihat seperti kalung biasa, Hinata itu Hyuga dia punya Byakugan." Ucap Naruto

"Baiklah kit, sudah aku lakukan" ucap Kurama

"Terimakasih kurama." Ucap Naruto

Naruto keluar dari alam bawah sadarnya.

Salah satu pria dari beberapa pria yang menculiknya menggendong Naruto ala bridal kedalam markas karena ia masih pura-pura pingsan.
Sesampainya di dalam tiba-tiba ada suara bariton yang familiar bagi Naruto menginterupsi orang yang membawa Naruto.

"Dudukkan dia disini dan ikat tangannya." Ucap laki-laki itu.

"Baik Toneri-sama" ucap orang yang membawa Naruto

Lalu Naruto di letakkan di sebuah kursi dan tangannya di ikat kebelakang kursi tersebut.

Naruto masuk ke alam bawah sadarnya untuk berkomunikasi dengan orang yang di Mansion Utama Namikaze dan di tempat Akatsuki.

"Aniki... Kau dengar suara mereka kan ?" Ucap Naruto

"Ya kami dengar" Ucap Deidara.

"Oke Aniki, kirim pasukan aliansi untuk bersiap di sekitar lokasi. Untuk pemimpin bawahan kita selain yang ada di Mansion juga ikut. Kau sudah memberi sambungan pada mereka kan ? Jangan lupa juga untuk yang di mansion." Ucap Naruto

"Sudah untuk yang ada di lapangan, Hyuga, Hozuki, Akatsuki, Nara, Shimura, Otsutsuki, Yamanaka, Akasuna dan pasukan mereka sudah memantau. Pasukan Namikaze, Uchiha, Sabaku, Senju, Haruno dan Uzumaki sudah berangkat dipimpin oleh Kakashi dan Yamato,  sebentar lagi sampai." Ucap Deidara (disini ceritanya Naruto kasi alat untuk terhubung sama kalungnya biar bisa nyambungin ke ketua pasukan kayak headset gitu. Di samping itu Kakashi dan Yamatodisini juga menjadi guru di KIS ya hanya mengisi kekosongan waktu di dunia atas, sedangkan pekerjaan aslinya di dunia bawah adalah orang kepercayaan keluarga Namikaze yang sering ikut dalam misi).

"Kerja bagus Aniki, Neji, Suigetsu, Akatsuki, Shikamaru, Shin, Ashura, Indra, Ino, Tenten, Sasori. Aku Kitsune, apa kalian bisa mendengar ku?" Ucap Naruto (disini pemimpinnya generasi mudanya ya, karena yang sepuh cuma ngikut aja tapi mereka juga dapet alat komunikasi yang sama).

"Ya kami dengar Kitsune." Ucap Neji, Suigetsu, Akatsuki, Shikamaru, Shin, Ashura, Indra, Ino, Tenten, Sasori bersamaan.

"Aniki setelah ini kasi alat komunikasi ke mereka yang ada di Mansion. Nanti kita kumpul di tempat Akatsuki dulu ini rencana A. Madara Jiji, tolong nanti bawa mereka yang ada di Mansion ke lokasi Akatsuki menggunakan Rinegan mu. Aku jelaskan dulu posisinya, untuk antisipasi kalungku di ambil. Pertahanan depan ada 4000 pasukan, Tengah ada 2000 pasukan, dan di belakang ada 1000. Posisi pertahanan depan ku percayakan ke Akatsuki dkk yang ada di lokasi sekarang. Pertahanan tengah kalian yang ada di mansion. Pertahan belakang aku dan Itachi. Tapi kalau semisal aku ga ada kabar, ajak Sasuke dan Shisui untuk meyerang bagian belakang." Ucap Naruto (disini yang punya Rinegan cuma Madara ya, Itachi nanti lain cerita dia bakal dapet).

"Ha'i/Hn" Ucap Deidara,Madara, Itachi.

"Baiklah, ayo kita mulai sandiwara ini sekarang." Ucap Naruto

Mansion Utama Namikaze

Deidara membuka kotak yang sudah berisi alat komunikasi untuk semuanya.

"Ambilnya satu-satu. Kita akan menyerang nanti, setelah di perintahkan Kitsune." Ucap Deidara.

Mereka pun mengambil alat komunikasi model headset itu dan kembali ke tempat duduk untuk mendengarkan apa yang terjadi di tempat Naruto.

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang