Mansion Utama Namikaze"Dei, cepet bangunin adik kamu, ini hari pertama dia sekolah!! " Ucap seorang wanita yang memiliki surai merah panjang dan memiliki iris mata violet gelap a.k.a Namikaze Kushina
"Ha'i Kaa-san." Ucap Deidara
Deidara menuju kamar Naruto lalu membuka pintu dan menghampiri adiknya yang masih tidur di ranjang.
"Imouto, ayo cepat bangun. Nanti Lo kesiangan di hari pertama Lo sekolah." Ucap Deidara sambil menepuk pelan tubuh adiknya.
"5 menit Aniki" Ucap Naruto yang masih memejamkan matanya.
"Bangun sekarang atau stok ramen yang ada di dapur gue buang semuanya?? Termasuk ramen limited edition Lo!" Ucap Deidara mengancam sang adik.
"Hah jangan dong, jangan buang ramen gue, apalagi yang limited edition, itu gue susah payah dapetnya Aniki" kata Naruto yang langsung duduk dan membuka mata karena ramen kesayangannya akan dibuang.
"Nah bagus, ayo cepat mandi, siap-siap dan langsung kebawah kalau sudah beres, kita akan sarapan. Kaa-san dan Tou-san sudah menunggu kita di meja makan." ucap Deidara.
"Ha'i." Ucap Naruto.
Setelahnya Naruto pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap
Skip
Naru sampai di meja makan.
"Pagi Tou-san Kaa-san." Ucap Naruto seraya mencium pipi kedua orang tuanya.
"Pagi Naru." jawab Minato dan Kushina.
"Pagi Aniki. " Ucap Naru seraya mencium pipi kakaknya.
"Pagi Imouto." Ucap Deidara.
"Ayo Naru cepat habiskan sarapannya, nanti Kaa-san antar." ucap Kushina
"Ha'i Kaa-san" ucap Naruto
Setelah semuanya selesai. Mereka bubar, Minato yang langsung ke kantor, sementara Kushina mengantar kedua anaknya. Deidara sekarang memasuki kelas 3 SD. Sedangkan Naru baru masuk taman kanak-kanak.
Setelah mengantar Deidara, Kushina mengantar Naruto ke sekolahnya sesampainya disana."Nah sudah sampai, ini bekal makananmu Naru, ingat jangan nakal dan ikuti arahan guru yang mengajar oke ?" Ucap Kushina seraya menyerahkan bekal dan botol air kepada putrinya.
"Ha'i Kaa-san. Sampai jumpa." Ucap Naruto seraya melambaikan tangan lalu pergi meninggalkan Kushina masuk kedalam kelas.
Sempainya di kelas.
Ia mencari tempat duduk yang kosong untuk dua orang yaitu untuknya dan saudaranya Karin, di kelas itu satu bangku diisi oleh 3 orang, ia menuju seorang anak berambut pirang pendek yang diikat 2 yang sedang duduk membaca buku komik."Permisi, boleh ga gue duduk disini?" Tanya Naruto
Gadis itu menoleh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...