"Baiklah, aku akan menjelaskan posisi medan tempur nanti. Posisi agak berubah dari rencana tadi, pertahanan depan ku percayakan ke Akatsuki dkk yang dari tadi ada di lokasi ini. Pertahanan tengah kalian yang tadi ada di Mansion kecuali Itachi, Shisui, Sasuke. Pertahanan ketiga aku, Itachi, Shisui dan Sasuke. Finalnya untuk Hinata, Toneri aku dan Itachi yang akan menangani, sementara untuk Utakata, aku,Itachi dan keluarga Sabaku yang akan memberi hukuman ke dia. Kalian paham kan?" Ucap Naruto.
"Ha'i Kitsune" Ucap mereka semua.
Sejenak Naruto terdiam melihat markas yang akan mereka serang, ia menyeringai membuat yang lain kebingungan. Itachi menghampiri Naruto
"Ada apa Kitsune?" Tanya Itachi
"Mereka tidak sebodoh itu rupanya." Ucap Naruto.
"Maksudnya ?" Ucap Itachi
"Sayang buat 2 Kagebunshin sekarang." Ucap Naruto
"Tapi ken-" ucap Itachi terpotong
"Cepat Uchiha Itachi!!" ucap Naruto yang menatapnya tajam.
Itachi pun membuat 2 kagebunshin. Sementara Naruto menggunakan mode kyuubi dan membuat 1 Kagebunshin.
"Jadi ?" Ucap Itachi
"Mereka menggunakan Kagebunshin untuk menemui ku, aku bisa merasakan Cakra mereka, jika terjadi penyerangan mereka akan kabur menggunakan helikopter itu dari sini jika sekilas memang tak terlihat tapi jika kita lebih teliti kita bisa melihatnya. Kau melihatnya kan ?" Ucap Naruto seraya menunjuk satu titik itu.
"Ya, aku melihatnya." Ucap Itachi
"Neji, gunakan Byakugan mu, untuk melihat dalam markas, apakah mereka punya kendaraan lain" ucap Naruto
Neji pun mengaktifkannya Byakugannya dan melihat semua sisi markas.
"Tidak ada kit, hanya helikopter itu saja." Ucap Neji.
"Baiklah, tes tes, untuk tim Inoichi Ji-san, tolong hack cctv yang ada markas black sekarang." Ucap Naruto (disini bapaknya Ino tuh jadi hacker)
"Ha'i Kitsune, semua sudah selesai." Ucap Inoichi.
"Bagus, yang ada di tempat helikopter jumlahnya ada berapa orang ?" Ucap Naruto
"Ada 20 orang Kitsune." Ucap Inoichi
"Baiklah, tolong matikan cctv yang ada di helikopter sekarang." Ucap Naruto
"Sudah Kitsune" ucap Inoichi.
"Arigatou Ji-san, baiklah Kagebunsin ku dan 1 Kagebunshin Itachi akan bersama Sasuke dan Shisui untuk sementara sampai aku berhasil menangkap Hinata, Toneri dan Utakata. 1 Kagebunshin Itachi yang lain temui Kagebunshin ku di markas yang di sekap setelah menghilangkan Kagebunshin mereka temui kami di tempat helikopter itu. Sementara aku dan Itachi yang asli akan menunggu mereka di dekat helikopter itu. Aku akan kesana terlebih dahulu bersama Itachi, kalian diamlah dulu sebelum ada perintah dariku. " Ucap Naruto.
"Ha'i" Ucap mereka semua.
"Sayang ayo kita kesana sekarang. Kau ingin bermain kan ?" ucap Naruto asli seraya membawa kunai dan mengayunkannya sambil menyeringai.
"Tentu, ayo kita lakukan rubah manisku." ucap Itachi yang juga menyeringai dengan mata eternal mangekyo sharingannya.
Naruto pun menggunakan topeng rubahnya meskipun menggunakan mode kyuubi. Mereka menekan Cakra mereka agar tidak terdeteksi.
Mereka pun bershunshin menuju tempat helikopter itu. Sesampainya disana mereka agak bersembunyi di salah satu tempat yang aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...