Jangan lupa vote ya..
Naruto pun memerintahkan ke semuanya untuk menyerang sesuai dengan tugas mereka masing-masing.
"Ahh sudah lama ya kita ga bermain-main sayang." Ucap Naruto.
"Hn, waktunya refreshing sayang." Ucap Itachi menyeringai.
Mereka pun pergi dari tempat itu dan menuju markas besar menyusul Hotaru Cs.
Sesampainya di markas besar mereka langsung mengarah ke ruang penyekapan.
Terlihat Hotaru cs masih pingsan karena efek jarum racun yang di berikan Naruto"Kapan mereka sadar sayang ?" Ucap Itachi
"Paling nanti sore sudah sadar." Ucap Naruto
"Hn, kita ngapain sekarang ?" Ucap Itachi.
"Ayo kita ke tim hacker. Aku akan membantu mereka menguras habis tabungan keluarganya." Ucap Naruto.
"Hn." Ucap Itachi
Mereka pun pergi ke ruangan tim hacker yang ada di gedung sebelah.
Naruto membantu pasukan inti Nara dan Yamanaka. Dalam 3 jam mereka berhasil mengambil semua uang milik keluarga Hotaru cs."Wow, lumayan juga uangnya. Apalagi miliki keluarga Fuu, ya hitung-hitung untuk operasional aliansi kita." Ucap Naruto bahagia.
"Hn, kau benar sayang. Yah meskipun uang mereka hanya 5% dari milik Uchiha dan Namikaze punya, tapi itu lumayan." Ucap Itachi
"Aku gak sabar liat reaksi mereka hahaha." Ucap Naruto sambil tertawa.
Tak butuh waktu lama, sore harinya semua misi tersebut beres, Naruto dan Itachi tersenyum puas melihat berita yang ada di internet.
"Breaking news telah terjadi kebakaran besar yang terjadi di 2 Perusahaan yang cukup terkenal di Konoha yaitu Tsuchigumo Group dan Chomei Corp. Kebakaran yang di duga karena adanya korsleting listrik pada perusahaan menyebabkan semua aset perusahaan tersebut habis dibakar si jago merah."
"Breaking News telah terjadi kebakaran di villa dan 2 hotel Tsuchigumo"
"Breaking News telah terjadi kebakaran di beberapa titik di kota Konoha yang merupakan sebuah gudang bisnis milik perusahaan Fox"
"Breaking news telah terjadi kebakaran yang terjadi di hotel bintang lima bernama Yugi Hotel, beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut."
"Breaking news telah terjadi kecelakaan beruntun yang menyebabkan tewasnya pemilik perusahaan Tsuchigumo Group, Chomei Corp, Fox dan Yugi Hotel. Dugaan sementara Kecelakaan ini disebabkan tidak stabilnya mental mereka karena keadaan yang terjadi."
"Khu,Khu,khu. Benar-benar habis." Ucap Naruto seraya menyeringai
"Hn, ayo kita bangunkan tikus-tikus itu." Ucap Itachi seraya menyeringai
"Baiklah." Ucap Naruto
Mereka pun pergi ke ruang penyekapan. Itachi dan Naruto duduk di sebuah sofa yang berada di ruang penyekapan. Mereka memandangi keempat orang yang berada beberapa meter di depan mereka.
"Siram mereka menggunakan air." Ucap Naruto
"Ha'i Kitsune" Ucap para anbu yang bertugas disana.
Mereka pun menyiram keempatnya dengan air terdengar lenguhan keempatnya. Mereka pun sadar dari pingsannya.
"Sudah bangun tuan putri ?" Ucap Naruto sambil menopang dagu dengan tangannya.
Keempatnya pun melotot mendengar suara Naruto, mereka ingat apa yang terjadi sebelum mereka pingsan. Mereka pun mengarahkan pandangannya ke arah suara, mereka melihat Naruto dan Itachi ada di depan mereka seraya tersenyum remeh menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...