Chapter 8 Perkenalan Itachi dan Naruto

313 34 1
                                    

Setelah pulang sekolah semua siswa KIS pun pulang ke rumah masing masing. Tak terkecuali Naruto dan teman-temannya.

Mansion Utama Uchiha

Sasuke sudah selesai mandi, ia memutuskan ke kamar Itachi karena kebetulan Itachi hari ini libur akibat tidak ada jadwal mata kuliah. Sasuke melihat Anikinya yang sedang membaca sebuah novel di tempat tidurnya dengan bersandar di kepala ranjang. Lalu ia tidur di sebelah Itachi.

"Lo baru pulang Otouto?" Ucap Itachi tanpa mengalihkan pandangannya dari buku novel yang ia baca.

"Hn,  baru 30 menit lalu Aniki, oh ya Aniki, kalau boleh tau kemarin lo ke toko buku mana?" Ucap Sasuke.

"Ke tempat biasa, Toko Buku Konoha Cabang Utama." Ucap Itachi yang masih asik membaca bukunya.

Sasuke menyeringai tipis mendengar itu semua, berarti orang yang Anikinya suka adalah Naruto dan dia bahagia juga karena Naruto juga suka sama Itachi.

"Gue rasa Lo bakal ketemu lagi dengannya Aniki." Ucap Sasuke sambil memejamkan matanya.

"Kenapa Lo bisa tau?" Ucap Itachi yang menutup bukunya mendengar perkataan Sasuke dan menatap adiknya itu.

"Feeling gue mengatakan seperti itu. Secepatnya lo pasti ketemu dia." Ucap Sasuke.

"Yah semoga saja." Ucap Itachi datar tanpa rasa curiga.

"Aniki, lo ga penasaran sama wajah asli Naruto?" Tanya Sasuke

"Hmm sebenarnya gue sedikit penasaran, tapi kenapa tiba-tiba lo nanya kayak gitu?" Ucap Itachi.

"Dia kembali ke Jepang dan sekolah di sekolah gue, satu kelas juga."Ucap Sasuke yang sudah membuka mata dan memandang ke arah Itachi. Kini dia menunjukkan wajah serius.

"Serius? Tapi kenapa Kaa-san dan Tou-san ga ngasi tau kita?" Ucap Itachi

"Mereka ga tau, kemarin yang tau cuma Namikaze Family dan keluarga yang tinggal di London termasuk keluarga kita di London. Gue, Karin, Temari juga baru tau tadi karena dia masuk ke sekolah tadi. Besok kita bakal makan malam di Mansion Utama Namikaze dan Naruto bakal kasi kejutan ke semuanya kalau dia balik ke jepang. Kita di wanti-wanti buat ga ngasi tau orang tua kita." Ucap sasuke.

"Oh jadi begitu, terus gimana menurut Lo wajah asli Naruto?" Ucap Itachi seraya menaikkan satu alisnya.

"Gila, cantik banget Aniki. Lo tau? Dia  lebih cantik dari Sakura Cs. Kayaknya dia siswa paling cantik di KIS. Coba gue belum punya Sakura, udah pasti gue pepet Naruto. Sungguh kayak bidadari jatuh dari langit." Ucap Sasuke OOC.

Itachi yang mendengar perkataan Sasuke langsung memukul kepala adiknya dengan novel.

"Ittaiii. Lo ngapain sih Baka Aniki? Lo mau bikin kepala gue bocor hah?" Ucap Sasuke yang mengelus kepalanya.

"Jangan jadi mata keranjang. Dasar !! Udah punya pacar, masih aja mikirin cewek lain, Baka!!!" Ucap Itachi

"Lo ga tertarik gitu sama Naruto ?" Ucap Sasuke seraya menaikkan satu alisnya.

"Gak, gue tertarik sama gadis pirang bermata biru sebiru lautan yang gue temuin kemarin, gue ga tertarik sedikitpun sama Naruto." Ucap Itachi yang kembali membaca bukunya.

"Yakin Aniki? Dia cantik kayak bidadari loh." Ucap Sasuke seraya menyeringai.

"Ck, gue bilang gue gak akan suka sama Naruto. Gue sukanya sama cewek pirang yang gue temuin kemarin." Ucap Itachi

Sasuke dalam hati udah ketawa terbahak-bahak
"Ga tau aja gadis pirang yang lo puja-puja itu Naruto Aniki!! Liat aja besok, Lo bakal kikuk ngeliat gimana cantiknya Naruto. Hahaha"

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang