Jangan lupa vote ya
Deidara pun menutup telponnya.
"Kita liat nanti apa siluman gagak itu masih mau bingung-bingung lagi kalau begini. Jengah banget ngeliat sikap bodohnya dia, dia terlalu naif, liat aja nanti, siapa suruh main-main sama Namikaze. Hahaha.." Ucap Deidara tertawa jahat.
Nagato hanya menyeringai mendengar omongan Deidara.
Sementara di Amerika sana.
"Ahh.. tunggu aku Naru-chan." Ucap Seorang laki-laki yang tadi di telpon oleh Deidara.
4 hari kemudian
Villa Senju
Pagi ini Akatsuki dan geng gabut sudah ada di villa Senju. Minus Deidara dan Nagato yang sedang ke bandara, Naruto berangkat bersama Shion, Kankuro, Karin dan Temari ke villa Senju dan di susul oleh yang lainnya.
Mereka berkumpul untuk mendapat jatah kamar mereka. Shion membagikan pembagian kamar.
"Kamar lantai 2 itu ada 11 untuk yang berpasangan.
Nanti diisi ruang 1 Sakura, Sasuke, 2 Ino Sai 3 Neji Tenten 4 Nagato Konan 5 Victoria Deidara 6 Shikamaru Temari 7 aku Dan Kankuro 8. Karin Suigetsu 9. Naruto, Itachi-Nii apa kalian mau sekamar?" Ucap ShionSemua yang tidak mengetahui permasalahan ItaNaru pun kaget mendengar pertanyaan Shion. Tapi mereka sadar biasanya pasangan itu kan lengket kayak amplop sama perangko yang tidak terpisahkan, ada apa dengan mereka ? Tadi bahkan mereka berangkat terpisah.
"Kenapa Lo nanya kayak gitu ?" Ucap Konan
Shion hanya tersenyum menjawab pertanyaan Konan..
ItaNaru terdiam sejenak. Itachi ingin sekamar dengan Naruto dan mencoba untuk memulai memperbaiki semua dari awal.
"Kita-" ucap Itachi terpotong omongan Naruto.
"Aku mau sendiri aja Shion. Kami pisah kamar." Ucap Naruto datar tanpa menatap Itachi.
Itachi melihat Naruto dengan tatapan sendu.
'Apa aku terlalu keterlaluan ya ? Sampai dia seperti ini. Apa dia pikir aku masih ingin sendiri ?' Gumam Itachi dalam hati.
Sementara yang lain yang tidak tau permasalahannya hanya diam penuh tanya mendengar omongan Naruto.
"Baiklah. 9 Naruto 10 Itachi kamar 11 kosong. Lantai 1 11 kamar 1 indra 2 Ashura 3 Yahiko 4 Sasori 5 Kisame 6 Tobi 7 Kakuzu 8 Hidan 9 Shin 10 Shisui dan kamar terakhir dia." Ucap Shion.
"Dia siapa Shion ?" Ucap Temari
"Oh aku lupa, itu temen sekolah kami waktu Junior High School di London dulu. Dia lagi di jemput sama Dei-Nii dan Nagato-Nii kesini." Ucap Shion.
.
"Laki-laki atau perempuan ?" Tanya Shin"Laki-laki" Ucap Naruto.
Deg
Jantung Itachi mendadak kaku. Ia mengingat apa yang di katakan Deidara 4 hari lalu.'janagan bilang kalau ini yang di maksud Deidara kemarin ?' gumam Itachi dalam hati.
"Ya udah ayo kita masuk kamar." Ucap Naruto
Mereka pun ke kamar masing-masing setelah mereka mandi dan menaruh barang-barang
Geng gabut langsung masuk ke kamar Naruto. Sementara Akatsuki masuk ke kamar Itachi.Kamar Itachi
Akatsuki mengelilingi Itachi ingin tau apa yang terjadi di antara mereka.
"Senpai apa yang terjadi sebenarnya ?" Ucap Tobi.
"Ya biasa juga Lo bucin banget sama Naruto." Ucap Sasori
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...