Chapter 12 Saingan Itachi, Kencan Pertama, Jadian

274 23 0
                                    

KIS

Naruto turun dari mobil kemudian berjalan dengan riang gembira menuju kelas. Sesampainya di kelas ia menghampiri teman-temannya.

"Haiii selamat pagi semuanya." Ucap Naruto dengan senyum. 5 jarinya.

"Wihh, udah seneng lagi nih. Udah baikan sama ayang ya?" Ucap Karin.

"Ohh jadi kemarin si Naruto galau gara-gara marahan sama ayang. Pantes makannya ga banyak." Ucap Neji.

"Apa sih kalian, gue ga ada marahan sama dia. Cuma ada masalah dikit aja." Ucap Naruto

"Lo harus traktir gue Dobe, kalau bukan gue yang ngomong ke Aniki, dia ga akan peka. Satu hal yang gue mau kasi tau, kalau si baka Aniki itu orang yang ga peka. Jadi Lo harus terus terang sama dia." Ucap Sasuke

"Apa?? Lo bilang apa? Dobe? Dasar Teme pantat ayam. Lo ngatain gue Dobe? gue lebih pinter dari Lo ya!!." Ucap Naruto tak terima dengan omongan Sasuke

"Hn." Ucap Sasuke.

"Hah, kalau bukan adik ipar udah gue lempar Lo kelaut. Ya udah, hari ini gue traktir kalian semua makan di kantin jam istirahat ini." Ucap Naruto.

"Asikkkk traktiran!!!" Ucap mereka semua serempak kecuali Sasuke.

Konoha University

Akatsuki sedang berkumpul termasuk Itachi.

"Dei, adik Lo buat gue aja ya?" Ucap Yahiko

"Ga usah dengerin Yahiko, buat gue aja. Gue lebih kuat." Ucap Sasori

"Buat gue aja Dei." Ucap Kisame

"Ga bisa dia buat gue." Ucap Hidan

"Buat gue aja, duit gue banyak, sanggup menuhin kebutuhannya " Ucap Kakuzu.

"Jangan mau senpai, buat Tobi yang lucu aja. Tobi bisa buat dia ketawa." Ucap Tobi.

"Ehemmmmmm..." Ucap Itachi dengan mata sharingan yang sudah aktif dan menatap tajam mereka yang ngomong kayak gitu satu persatu. Membuat yang ditatap keringat dingin

"Pawangnya marah tuh, lagian adik gue mana mau sama kalian, dia udah cinta sama Itachi. Cari yang lain aja. Gue ga restu juga kalian ngegebet adik gue, dasar buaya!!" Ucap Deidara

"Yahhh ga seru.." Ucap Kakuzu, Tobi, Yahiko, Sasori, Hidan, Kisame bersamaan.

"Chi, gue mau ngomong sama Lo. Ikut gue." Ucap Deidara berdiri dan meninggalkan Akatsuki.

"Hn" ucap Itachi yang mengikuti Deidara.

Mereka pun duduk di taman kampus yang agak jauh dari member Akatsuki.

"Chi, Sasuke udah ngomong kan soal Naruto kemarin ?" Ucap Deidara

"Hn." Ucap Itachi

"Gue ga ngerti hn Lo, tapi kalau udah, yang perlu Lo tau, Naruto punya rasa trauma gara-gara di tinggal meninggal sama Gaara terus begitu dia mencoba membuka hatinya dia malah di khianati. Lebih parahnya pacarnya selingkuh sama sahabatnya sendiri. Lo tau itu kan? Dia jadi ngerasa ga PD gara-gara itu. Gue ga minta Lo buat 24 jam ada buat dia, tapi paling ga Lo kabarin dia setiap hari, tanyain dia lagi apa, terus tanya harinya hari ini, setelah itu Lo mau kerja atau istirahat juga gpp, dia juga ngerti sama Lo, cuma rasa trauma itu yang ngebuat dia suka berpikir yang ga ga. Lo tau kan circle dia itu Sakura Cs yang pacarnya satu geng sama dia. Dia bilang ke gue, pas temen-temen ceweknya cerita betapa so sweetnya cowok mereka kemarin, si Naruto ngerasa bahwa mungkin Lo ga suka sama dia dan terbersit di keinginannnya meskipun ga seberuntung temen-temennya, paling ga Lo kabarin dia kayak gitu setiap hari, karena dia paham keadaan Lo, Lo itu beda sama cowok-cowok temen dia. Lo liat sendiri, tikungan tajam, banyak yang ngejar adik gue, gue harap Lo bisa memanfaatkan kesempatan Lo sekarang karena adik gue cinta sama Lo. " Ucap Deidara.

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang