Maafkan baru bisa up karena kesibukan author akhir-akhir ini. Jangan lupa vote yaaa..
Setelah semuanya selesai mereka pun pulang dengan hati bahagia. Seperti pasangan ItaNaru yang sekarang sudah ada di kamar Naruto karena besok adalah hari libur.
Naruto sekarang sedang duduk di kepala ranjang, sedangkan Itachi tidur dengan kepalanya ada di paha Naruto. Naruto mengelus surai hitam Itachi sayang. Sementara itachi menikmati sentuhan lembut Naruto sambil memejamkan matanya.
"Sayang, aku ga nyangka semua berjalan lancar. Aku sempat gugup saat akan tampil tadi, banyak kemungkinan terburuk yang hinggap di otakku." Ucap Itachi
"Hahaha, aku sudah tau itu sayang, terlihat dari wajahmu. Tapi aku percaya dari awal kita bakal sukses, karena kita udah latihan." Ucap Naruto
"Hn, kau benar sayang." Ucap Itachi
"Ya udah tidur yuk, udah malem, capek nih." Ucap Naruto.
"Hn, ayo kita istirahat." Ucap Itachi yang sudah membuka matanya.
Mereka pun memperbaiki posisinya dan tidur saling berpelukan.
Cup
Itachi mencium bibir Naruto singkat seperti biasanya.
"Selamat tidur sayang, aku juga mencintaimu" Ucap Itachi.
"Selamat tidur juga sayang. Aku juga mencintaimu." Ucap Naruto.
Mereka pun tidur
6 tahun kemudian
Banyak hal sudah berubah, semua member Akatsuki sudah menikah dan punya anak kecuali Itachi dan kankuro karena memiliki pasangan yang 3 tahun lebih muda dari mereka, sedangkan geng gabut semua sudah bertunangan. Rin dan Obito juga ga sudah menikah dan punya anak 1 tahun setelah acara HUT KIS.
Beberapa member Akatsuki sudah memimpin perusahaan karena menjadi pewaris utama di perusahaan masing-masing seperti Deidara, Nagato, Kankuro, Itachi, Shin, Sasori dan yang lainnya bekerja di perusahaan Uchiha Corp dan Akatsuki Entertainment.
Sedangkan geng gabut Sakura, Karin yang memilih jurusan kedokteran, Temari, Tenten yang memilih jurusan desain dan yang lainnya memilih kuliah di jurusan bisnis sudah lulus dan berkarir. Sasuke dan Sakura memilih kuliah bersama di London, Sasuke sudah move on dari Naruto dan kembali ke Jepang setelah lulus kuliah. Semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sakura dan Karin yang memilih menjadi dokter, Temari dan Tenten yang memilih membuka butik, Shikamaru, Ino, Sasuke, Sai, Suigetsu, Neji, Shion yang bekerja di perusahaan mereka dan ada yang memimpin perusahaan sebagai pewaris utama.
Sementara Naruto sibuk dengan aliansi dunia bawah serta menjadi penyanyi 2 tahun belakangan ini di bawah naungan Akatsuki Entertainment sekaligus mengurus agensi tersebut. Naruto dan Itachi merupakan pemilik agensi Akatsuki Entertainment. Naruto dan Itachi membangun sebuah agensi bernama Akatsuki Entertainment 3 tahun lalu karena impian Naruto sendiri yang tiba-tiba ingin menjadi penyanyi, bahkan dia membatalkan kuliah kedokteran karena hal itu, ia hanya kuliah manajemen bisnis dan berhasil lulus dalam waktu 3 tahun. Agensi Akatsuki Entertainment menduduki peringkat ke 3 tersukses se Asia berkat kerja keras Naruto Itachi serta tim mereka.Mansion Utama Uchiha.
Saat ini semua keluarga tengah makan malam. Itachi memulai pembicaraan serius tentang rencananya yang akan melamar Naruto.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kalian semua. Aku rencananya bakal ngelamar Naruto 1 bulan lagi tepat saat konser Solo Naruto. Bagaimana menurut kalian ? Hubungan kami juga sudah berjalan lama. Dia sudah lulus setahun lalu dan aku rasa ini saat yang tepat untuk melamarnya." Ucap Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...