Hallo, selamat hari Selasa untuk kalian semua 😊
Maaf author baru up karena baru selesai dari kesibukan author.
Jangan lupa vote ya untuk mendukung author ...Keesokan harinya sesuai rencana semua berkumpul di Mansion Utama Namikaze baik itu Keluarga Uchiha, Namikaze, Uzumaki, Senju, Sabaku, Akatsuki, Geng Gabut KIS, Orochimaru, Kabuto, Otsutsuki, Nara, Shimura, Hyuga, Hozuki, Haruno, Yamanaka dan ketua dari masing-masing Clan yang beraliansi dengan Kitsune pun datang untuk berkumpul. Mereka makan malam bersama setelah itu mereka semua di kumpulkan di ruang aula yang di buat oleh Naruto di halaman belakang Mansion, didalamnya persis seperti ruang ujian chunin naruto
(Kayak gini ya)
Tapi di depan juga ada meja dan tempat duduk yang sama buat ItaNaru.Mereka semua pun duduk di bangku yang sudah tersedia dan sesuai divisi dan kelompok tentunya (kecuali ItaNaru).
Setelah semua berkumpul ItaNaru pun datang dan duduk di depan. Naruto membuat barrier kedap suara dan penghalang penyusup untuk masuk.
Semua pun berdiri untuk memberi hormat tapi di hentikan oleh isyarat tangan Naruto."Duduklah, kalian semua tidak perlu memperlakukan ku seperti itu. Aku memang pemimpin kalian, tapi aku tidak suka untuk di perlakukan terlalu formal. Ini rapat besar pertama yang aku lakukan setelah mengungkap identitas ku, jadi aku harap selanjutnya kalian tidak perlu memberi salam dan aku akan memulai membahas semuanya seperti sekarang. " Ucap Naruto.
"Ha'i Kitsune." Ucap Mereka semua yang ada disana kecuali ItaNaru.
"Baiklah, aku memanggil kalian semua kesini sebenarnya untuk melenyapkan orang yang berusaha membunuhku hampir 2 bulan ini. Tapi sebenarnya mereka sudah mengganggu ku selama hampir satu tahun di KIS. " Ucap Naruto.
"Siapa yang berani melakukan itu padamu Naru ?" Ucap Mito.
"Mereka adalah Hotaru, Yugito, Fuu dan Matsuri Baa-chan. Inoichi Ji-san, tolong putarkan 2 rekaman suara terakhir mereka." Ucap Naruto.
"Ha'i Kitsune." Ucap Inoichi
Rekaman 1
"Bagaimana cara kita mencelakainya sekarang ?" Ucap Hotaru."Kita aja yang bertindak, udah jengah ngeliat sikap dia lolos terus, orang suruhan kita juga ga guna dan malah hilang entah kemana, gue punya ide, gimana kalau kita culik lalu sekap dia terus kita siksa dan bunuh? Gue pingin ngerebut Itachi-kun dari dia." Ucap Matsuri.
"Kapan kita lakuin itu ?" Ucap Yugito.
"3 hari lagi gimana ? 3 hari lagi kan hari Sabtu sekolah sepi, kita udah denger dia bakal ada urusan untuk lomba olimpiade 7 bulan lagi kan ? Gue denger sih dia sama Karui bakal bimbingan sama Kakashi sensei karena Sasuke bimbingan terpisah dengan Yamato Sensei." Ucap Fuu.
"Gue setuju, ahh Itachi-kun sebentar lagi kau akan jadi milikku." Ucap Matsuri dengan PD nya.
Rekaman 2
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...