Chapter 24 Holiday(2)

160 21 0
                                    

Keesokan harinya di pagi hari setelah bangun Itachi dan Naruto mandi dan bersiap-siap untuk kembali ke villa. Jangan tanya dimana Naruto mendapatkan pakaian dan make up. Apa yang tidak bisa di lakukan oleh seorang Uchiha Itachi?

 Apa yang tidak bisa di lakukan oleh seorang Uchiha Itachi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Foto dapet dari pinterest)

Setelah siap-siap mereka sarapan kemudian setelah itu mereka merapikan bawaan mereka. Naruto menghampiri Itachi dan berkata.

"Lepaskan kalung Cakra ini sayang. Apa kau mau kena amuk massa ?" Ucap Naruto

"Hn" Ucap Itachi

Itachi pun melepas kalung Cakra itu. Setelahnya..

Brughh....

"Ittai, sayang kenapa kau memukulku ?" Ucap Itachi yang terpental 2 meter akibat pukulan Naruto.

"Itu untuk hari kemarin dan hukumanmu karena tebar pesona." Ucap Naruto.

"Hah, baiklah aku menerimanya." Ucap Itachi pasrah .

Naruto pun menghampiri Itachi dan membantunya berdiri.

"Jika kau tebar pesona lagi, aku akan menghukum mu menggunakan rasengan, kau mengerti Uchiha Itachi ?!" Ucap Naruto dengan mata yang berubah merah. Dan rambut yang sudah berkibar menjadi 9

Glek..
Itachi menelan ludah kasar melihat Naruto yang seperti itu. Dengan senyum yang di paksakan dan keringat dingin ia secepat kilat memeluk Naruto.

"Ya aku janji sayang. Jangan marah lagi ya, kita kan sudah membahas ini kemarin?" Ucap Itachi seraya mengelus rambut Naruto sayang

"Jangan seperti itu lagi, kau tau aku sangat mencintaimu, hatiku panas dan dadaku sesak saat melihatmu di kerubungi oleh banyak wanita genit dattebayo!! Ingin ku cabik semua perempuan itu. Kau sudah paham kan rasanya saat aku ada di posisimu ? Tolong hargai aku dattebayo!!" Ucap Naruto seraya membalas pelukannya.

Itachi tersenyum mendengar ucapan Naruto

"Gomenasai, aku tidak peka dengan perasaanmu, aku juga mencintaimu. Untuk selanjutnya aku janji tidak akan melakukan hal itu." Ucap Itachi.

"Terimakasih sudah mau mengerti." Ucap Naruto

"Aku yang harusnya berterimakasih karena kau mau jujur denganku, aku akan menjaga perasaanmu. Maaf karena kemarin telah melakukan hal yang membuatmu bersedih. Aku mencintaimu, hanya dirimu." Ucap Itachi seraya mencium pucuk kepala Naruto

"Aku juga mencintaimu, hanya dirimu."ucap Naruto

ItaNaru melepas pelukan mereka,

Cup
Satu kecupan mendarat di bibir Naruto yang di lakukan Itachi.

"Ayo pulang." Ucap Itachi seraya tersenyum lembut ke Naruto.

Naruto pun mengangguk, kemudian Itachi menggenggam tangan Naruto. Mereka pun pulang ke villa sewaan keluarga mereka.

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang