Chapter 36 Menikah, Keluarga Kecil Uchiha Itachi, Mini Uchiha

401 26 1
                                    

Maafkan baru bisa lanjutin cerita ini.
WP lagi error jadi gambarnya kayak gitu gomen ne, padahal udah di edit berkali-kali tapi masih kayak gini
Jangan lupa Vote yaaaa...

3 Bulan Kemudian

Saat ini wanita bersurai pirang, bermata biru sebiru samudra dan mempunyai tanda lahir 3 garis dimasing-masing pipi seperti kumis kucing a.k.a Namikaze Naruto menatap dirinya di pantulan cermin. Saat ini dia tengah gugup, hari ini merupakan hari pernikahannya dengan sang kekasih hati yang sudah menemaninya selama 8 tahun belakangan yaitu Uchiha Itachi. Banyak hal-hal negatif yang ia pikirkan saat ini. Untuk pertama kali Naruto gugup untuk sebuah acara. Bahkan ini lebih menegangkan dari debut pertamanya dulu.

"Aduhh... Kenapa aku gugup sekali dattebayo!! Ini lebih menegangkan dari apapun, bagaimana jika aku salah menyebutkan sumpah pernikahan? Bagaiman jika aku terjatuh saat menaiki altar ? Atau bagaimana jika aku menjatuhkan cincin pernikahan saat ingin memasangkannya ke ayang iput ? Agrhhh... Aku takut sekaliiii dattebayo!!" Ucap Naruto OOC.

Saat dia sedang bergumam seperti itu, Minato, Kushina dan Deidara menghampirinya dan melihat tingkah laku si bungsu Namikaze yang OOC. Naruto sendiri tidak menyadari kehadiran ketiganya karena sibuk dengan pikiran negatifnya. Kushina menepuk pundak anak bungsunya itu. Naruto tersentak mendapat perlakukan itu dan berbalik melihat mereka bertiga.

"Tou-san, Kaa-san, Aniki, Naru sangat gugup dattebayo!! Bagiamana kalau..." Ucap Naruto panik terpotong tindakan Kushina.

"Stttt.. Jangan berpikir macam-macam sayang. Itachi sudah menunggumu. Kau pasti bisa. Kau seorang Namikaze. Berpikir positif lah, semua akan baik-baik saja dattebane!!" Ucap Kushina seraya tersenyum dan mengarahkan jari telunjuknya ke bibir Naruto.

"Santai aja Imouto, jangan terlalu panik begitu, Lo kayak bukan Namikaze Naruto yang biasa gue kenal, mana Namikaze Naruto yang selalu tampil percaya diri itu ? Semua akan berjalan lancar, Aniki percaya Lo mampu ngelewatin ini semua. Btw, Lo cantik banget hari ini, Itachi pasti terpesona liat calon istrinya secantik ini. Selamat menempuh hidup baru, cepat buatkan keponakan untuk Aniki. Biar Aiko ada teman mainnya." Ucap Deidara seraya tersenyum ke Naruto.
(Namikaze Aiko itu anak Deidara dan Victoria)

"Kaa-san dan Aniki mu benar sayang, semua akan berjalan lancar. Ayo kita berangkat, calon suamimu sudah menunggu." Ucap Minato seraya tersenyum ke Naruto dan mengulurkan tangannya ke Naruto.

"Ha'i Tou-san." Ucap Naruto seraya tersenyum dan menerima uluran tangan Minato.

Kushina dan Deidara pun pergi terlebih dahulu ke tempat pemberkatan. Sementara Naruto sudah menggandeng lengan Minato.

Pintu gereja terbuka, semua mata tertuju pada Minato dan Naruto. Termasuk Itachi yang sudah menunggu di depan altar gereja.

Saat ini Naruto menggunakan gaun pengantin bewarna putih kebiruan dan lengan panjang, dengan surai pirangnya digulung, menggunakan mahkota dan veil pengantin bewarna putih, dengan riasan Natural dan membawa buket bunga bewarna biru dan putih membuat Naruto terlihat sangat mempesona. Sementara Itachi menggunakan tuxedo bewarna hitam dengan celana kain dan dasi kupu-kupu bewarna senada, serta kemeja bewarna putih dengan rambut hitamnya yang diikat rendah seperti biasa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang