Pagi Hari di Mansion Uchiha.
Saat ini semua anggota keluarga tengah menyantap sarapan pagi mereka."Itachi, apa hari ini ada kegiatan setelah pulang sekolah?" Tanya seorang laki-laki yang merupakan kepala keluarga a.k.a Uchiha Fugaku.
"Hari ini aku pulang cepat Tou-san. Ini ulangan terakhirku, hanya dua mata pelajaran jadi aku pulang lebih awal sekitar jam 12, memangnya kenapa Tou-san?" Ucap Itachi
"Tou-san ingin mengajakmu berkunjung bersama Kaa-san dan Sasuke ke rumah kerabat jauh kita yang mengurus perusahaan kita di Konoha yaitu Kagami Ji-san. Apa mau masih ingat anak laki-lakinya? Dia temanmu saat di taman kanak-kanak." Ucap Fugaku.
"Ya aku masih ingat Tou-san, Shisui kan?" Ucap Itachi
"Hn, jadi sekalian kau mengunjunginya Itachi." Ucap Fugaku.
"Ha'i Tou-san, aku sudah selesai, arigatou untuk sarapannya Kaa-san, aku berangkat dulu Tou-san, Kaa-san." Ucap Itachi.
"Hati-hati di jalan." Ucap Mikoto dan Fugaku bersamaan.
(Disini itachi berangkat sama supir pribadi, karena dia udah mandiri meskipun masih kelas 2 SD)
Skip
Setelah sepulang sekolah Itachi dan keluarganya pergi ke rumah Uchiha Kagami, sesampainya disana.
Kediaman Uchiha Kagami
Sesampainya di sana keluarga Fugaku disambut hangat oleh si pemilik rumah, mereka sekarang berada di ruang tamu.
"Sudah lama ya kalian tidak berkunjung kemari." Ucap Kagami.
"Ya begitulah, rasanya sudah hampir 2 tahun karena kami tinggal di luar kota. Gomenasai karena kami jarang bisa berkunjung kesini. " Ucap Fugaku.
"Kami paham keadaannya Fugaku. Santai saja." Ucap Kagami.
"Itachi udah lama kita ga ketemu. Gimana kabar Lo ?" Ucap Shisui.
"Kabar gue baik Shisui. Shisui anak perempuan itu adik lo?" Ucap Itachi seraya menunjuk anak perempuan yang terlihat lebih muda.
"Iya dia adik gue, sini Imouto." Ucap Shisui kepada sang adik.
"Ya ada apa Aniki?" Ucap gadis kecil itu.
"Ini teman Aniki waktu taman kanak-kanak, kenalan sama dia gih." Ucap Shisui
"Ha'i, perkenalkan namaku Uchiha Izumi, Nii-san bisa memanggilku Izumi." Ucap Izumi seraya tersenyum.
"Namaku Uchiha itachi, kau bisa memanggilku Itachi." Ucap Itachi.
"Nah karena kalian udah berkenalan ayo kita bermain. Kaa-san, Tou-san, aku ingin mengajak Itachi bermain dulu ya." Ucap Shisui.
"Silahkan, bermainlah sepuasnya." Ucap Kagami.
Setalah meminta izin mereka pergi ke rumah bermain disana terlihat alat musik dan ruang membaca.
"Kalian suka bermain alat musik?" Ucap Itachi.
"Ya, kami suka menghabiskan waktu dengan main alat musik, Izumi suka main piano, sedangkan gue suka main gitar." Ucap Shisui.
"Wah hobi kita sama ya. Gue juga sering main piano di rumah." Ucap Itachi
"Serius? Lo bisa mainin satu lagu untuk kami?" Ucap Shisui
"Lagu apa?" Ucap Itachi
"Terserah Lo aja." Ucap Shisui.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...