Ini lanjutan cerita Sasuke ya, author akan menjelaskan bagaimana perasaan yang Sasuke rasakan. Ada beberapa momen ItaNaru yang ke skip di chapter sebelumnya di chapter ini dan selanjutnya author bakal ceritain bersamaan dengan perasaan terpendam Sasuke.
Hari pertama ia bertemu dengan Naruto setelah beberapa tahun tak bertemu, Naruto memperkenalkan diri di kelasnya, sekarang dia satu kelas dengan Naruto, kenapa baru sekarang di saat dia sudah memutuskan untuk melupakannya si pirang hadir kembali di hidupnya.
'dia semakin cantik, senyumnya yang secerah mentari sangat indah. Ternyata dia adalah Naruto ? Berarti cerita Temari dan Karin itu, si kepala merah adalah Gaara ? Pantas setelah kompetisi terakhir aku tidak pernah melihatnya lagi karena Gaara meninggal dan Naruto juga pergi ke London. Kenapa kau tidak peka Sasuke ? Ahh tapi sekarang semua udah terlambat.' gumam nya dalam hati.
Ia melihat Naruto duduk bersama sakura. Ia tersenyum tipis melihat si pirang. Setelahnya dia pun mulai kembali memperhatikan pelajaran. Setelah bel istirahat berbunyi mereka berkumpul mengelilingi Naruto dan berkenalan setelahnya mereka ke kantin dan makan. Sasuke menyimak pembicaraan Naruto dengan teman-temannya dan ia bertanya sekali namun saat pertanyaan Temari tentang permohonan terakhir yang belum dia penuhi dia tau satu hal.
"Cari pacar haha" ucap Naruto
"Tenang, Akatsuki banyak kok. Nanti Lo kenalan aja sama mereka siapa tau kepincut." Ucap Sakura.
"Ah males, Gue ga sengaja kemarin ketemu orang gantengnya kayak Dewa Yunani." Ucap Naruto
"Siapa ?" Tanya Temari dan Karin bersamaan.
"Gue ga tau sih bodoh banget kemarin ketemu dia di toko buku gue hampir jatuh pas jinjit ngambil buku di tabrak anak kecil terus dia nolong gue. Pas udah ambil bukunya gue terlalu gugup karena terkesima sama wajahnya terus gue pergi dari sana tanpa kenalan sama dia, tapi firasat gue mengatakan gue bakal ketemu dia lagi" ucap Naruto
Deg.
Hati sasuke membeku saat mendengar omongan Naruto.
'jangan bilang orang yang dia suka Aniki ?' gumam Sasuke dalam hati."Kek gimana ciri-cirinya mungkin kita tau." Ucap Ino
"Pokoknya kayak Dewa Yunani, tinggi, putih, matanya hitam sekelam langit malam bau mint di tubuhnya makin buat candu ah pokoknya ganteng deh. Tapi gue ga tau kalau dia punya pacar atau belum dan gue juga ga berharap banyak karena masih trauma sama Toneri. " ucap Naruto tersenyum tipis.
Sasuke menyipitkan matanya
'kenapa dari ciri-cirinya sama persis dengan ciri fisik Aniki ?'"Tunggu, di toko buku mana Lo ketemu sama dia Naruto ? Dan kapan ?" Tanya Sasuke
"Itu Toko Buku Konoha Cabang Utama. Gue kesana itu kayaknya udah sore hampir mau malem sih." Ucap Naruto
Sasuke yang mendengar itu menyeringai tipis tanpa disadari oleh semua orang
"Bau citrus, mata sebiru lautan. Mata hitam sekelam langit malam dan bau mint. Kita lihat besok kalau memang ya pasti ada drama." gumam Sasuke dalam hati.
Setalah pulang dari sekolah Sasuke pergi ke kamarnya dan mandi setelah itu dia terdiam.
"Gue harus pastiin ini ke Aniki." Ucap Sasuke
Kemudian dia pergi ke kamar Anikinya. Dan membicarakan itu.
"Ya baru 30 menit lalu Aniki, oh ya Aniki, kalau boleh tau kemarin lo ke toko buku mana?" Tanya Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...