Tak terasa 6 bulan sudah berlalu, hubungan Itachi dan Naruto sudah berjalan harmonis, saling mengerti dan saling mempercayai satu sama lain. Tapi terror masih saja silih berganti menyerang Itachi dan Naruto.
Hari ini merupakan pesta Ulang Tahun Ashura Otsutsuki. Uchiha Corp, Namikaze Corp dan perusahaan-perusaan lain di undang. Mereka sekeluarga memutuskan untuk dateng dengan pasangan masing-masing. Itachi-Naruto, Kankuro-Shion, Karin-Suigetsu, Neji-Tenten, Temari-Shikamaru, Ino-Sai, Sasuke-Sakura. Buat yang jomblo kayak Nagato dia berangkat bareng Deidara dan Shisui.
Itachi dan Naruto datang ke pesta tersebut, mereka menjadi pusat perhatian karena mereka berdua merupakan anak dari pemilik perusahaan ternama Uchiha Corp dan Namikaze Corp. Mereka tampil cantik dan tampan membuat semua orang yang melihatnya kagum dan ada juga yang merasa iri.
(Penampilan Itachi dan Naruto)
Naruto menggandeng lengan Itachi masuk ke dalam gedung acara mereka mencari keluarga Namikaze, Uchiha, Uzumaki dan Sabaku. Tapi mereka belum menemukannya. Tak di sangka mereka bertemu dengan mantan kedua mereka yaitu Toneri dan Hinata.
(Penampilan Hinata dan Toneri)
"Wow Hinata, apa yang kita liat ini ?" Kata Toneri dengan tatapan meremehkan kepada Itachi dan Naruto
"Pasangan yang serasi tentunya Toneri, sama-sama menyedihkan." Ucap Hinata
"Kau benar Hinata, bagaimana bisa masih mencintai seseorang yang sudah mati dan menjalin hubungan dengan orang lain tanpa melepas masa lalunya? Lihatlah mereka berdua bahkan masih memakai kalung dengan liontin cincin pasangan mereka yang sudah meninggal. Khe, tapi mereka sangat cocok. Sama-sama menyedihkan." Ucap Toneri dengan pandangan meremehkan.
"Kau benar Toneri, apa jangan-jangan mereka berpacaran sekarang karena saran dari kita dulu? Hahahaha sangat menyedihkan" Ucap Hinata seraya tertawa.
Pandangan orang-orang di pesta itu tertuju pada mereka. Setelah mendengar omongan Toneri dan Hinata mereka berbisik bisik membicarakan Itachi dan Naruto. Sementara Namikaze, Uzumaki, Uchiha, Sabaku, Senju mereka masih melihat reaksi Itachi dan Naruto.
Itachi yang dari tadi sudah muak melihat mereka berdua ingin menghajar Toneri, saat ia ingin melangkah ke arah Toneri di cegah oleh Naruto dengan mengeratkan gandengannya pada lengan Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...