Jangan lupa Vote ya.
Author ga bakal up tiap hari karena kalau tiap hari ceritanya bakalan cepet tamatnya. 😊
Author mutusin buat nge up 1 cerita dan di susul cerita 1 lagi dari temen Author, mungkin My Destiny bakalan up 3 hari sekali karena jujur kalau tiap hari mikirin alurnya juga agak pusing hehe maafkan karena author juga ada kerjaan lainnya yang mesti di kerjain. 😊Setelah Sasuke mengungkapkan perasaannya ke Naruto dan juga Naruto mengungkapkan semua rasa bersalahnya ke Sasuke, ketiganya mempunyai kelegaan hati masing-masing. Karena apa yang mengganjal di hati mereka sudah hilang.
Setelah pertemuannya dengan Naruto, Sasuke pulang ke Mansion Uchiha meninggalkan pasangan ItaNaru. Di perjalanan pulang Jugo mengobrol dengan Sasuke.
"Tuan muda apa yang terjadi ? Apa kau baik-baik saja ?" Ucap Jugo khawatir.
"Tidak terjadi apa-apa Ji-san semua berjalan lancar, aku mencurahkan perasaan ku yang terpendam selama ini dan si Dobe minta maaf ke aku karena tidak sengaja menyakitiku secara tidak langsung. Aku sekarang jauh lebih lega dari sebelum-sebelumnya Ji-san. Aku memutuskan akan melupakan Dobe dan menghapus semua kenangan yang ku simpan tentang dia, karena biar bagaimanapun dia adalah calon kakak iparku. Aku tak ingin melihat mereka berpisah lagi seperti kemarin. Aku akan mulai melupakan perasaan ku ke Dobe." Ucap Sasuke.
"Syukurlah jika semuanya sudah beres tuan muda." Ucap Jugo
"Hn" Ucap Sasuke.
Mereka pun tiba di mansion Uchiha.
Sasuke mengambil kotak hitam yang berisi fotonya dan Naruto di ambilnya foto itu. Dielusnya sejenak untuk yang terakhir kalinya.(Foto dapet dari pinterest)
"Gue janji, bakal nemuin kebahagiaan gue sendiri. Semoga Lo dan Aniki bisa bahagia bersama dan ga ada masalah lagi di antara kalian." Ucap Sasuke.Setelahnya Sasuke meraih korek api dan membakar foto itu. Ia juga menghapus foto-fotonya bersama Naruto di hp nya. Dia bertekad kuat untuk melupakan Naruto dan mencintai Sakura sepenuhnya.
Kembali ke ItaNaru yang masih ada di villa Uchiha.
"Sayang gimana kalau kita nemuin pelatih sekarang?" Ucap Naruto
"Boleh, emang bisa langsung ketemu ?" Ucap Itachi
"Bisa aku telpon Shii dulu biar kita ketemu disana." Ucap Naruto
"Hn" Ucap Itachi
Setelah Naruto menelpon Shii mereka pun pergi ke tempat latihan dan juga mengajak Shion yang di jemput oleh Shii.
Mereka akhirnya sampai di tempat latihan sebuah studio dance privat milik keluarga Namikaze. Mereka pun masuk ke dalam dan pergi ke ruangan sebelah yang merupakan ruangan santai, mereka melihat Shii,Shion dan seorang laki-laki dan perempuan yang Itachi tidak tau siapa mereka tengah duduk santai di sofa ruangan itu, mereka berdua pun menyusul duduk di sofa yang tersedia disana. .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...