Author mau up satu cerita lagi.Ceritanya ga sama persis kayak di animenya tapi mirip-mirip lah cuma ada yang di ubah sesuai dengan keinginan author.
Deskripsi cerita
Uzumaki Namikaze Naruto atau yang kenal sebagai Uzumaki Naruto adalah seorang Kunoichi yang cantik, santun, pintar dan berbakat dari desa Konohagakure. Perjalanan hidupnya tidaklah mudah, dia harus menutupi statusnya sebagai Namikaze demi keamanannya, dia juga merupakan Jinchuriki Kyuubi yang di benci oleh hampir semua warga desa akibat insiden Kyuubi pada hari kelahirannya, orang tuanya mati saat melindungi desa dan menyegel setengah Kyuubi di dalam tubuh Naruto dan menitipkan Naruto kepada Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage). Meskipun identitasnya sebagai seorang Jinchuriki diketahui oleh seluruh warga desa dan di kucilkan hampir semua warga desa, dia tidak putus asa dan meratapi nasib, dari usianya 4 tahun dia bercita-cita menjadi seorang Hokage. Di bawah bimbingan Hiruzen dan Kakashi yang merupakan sosok seorang kakak dan pengawal untuknya, ia tumbuh menjadi anak yang cerdas, santun dan berbakat.
Pada saat usianya 5 tahun Hiruzen mengajak Naruto ke desa Sunagakure untuk urusan kerjasama antara Suna dan Konoha. Disana dia bertemu dengan anak laki-laki seusianya bernama Sabaku No Gaara, Jinchuriki Ichibi yang menjadi teman pertamanya dari desa lain, ia senang menemui anak yang punya nasib sama sepertinya. Dia menganggap Gaara adalah sahabat baiknya. Berbeda dengan Gaara, dia jatuh cinta kepada Naruto karena sosok Naruto yang hangat seperti matahari yang menerangi kehidupannya yang gelap. Saat berpisah karena kunjungan Hiruzen selesai, mereka berjanji untuk menjadi seorang ninja yang hebat di desa mereka agar kelak bisa bertemu kembali. Gaara kembali bertemu dengan Naruto di usia mereka 12 tahun, saat Desa Suna dan Konoha akan mengadakan ujian Chunin gabungan. Tapi Gaara harus menerima kenyataan karena melihat Naruto sudah bersama Sasuke. Gaara tetap menyimpan rasa kepada Naruto, saat Sasuke pergi meninggalkan desa, Gaara kembali mendekati Naruto.
Sepulang dari Desa Sunagakure, Naruto bertemu dengan Uchiha Sasuke, seorang anak yang tidak takut dengannya dan menjadi teman pertamanya di Konoha sekaligus kekasihnya, Naruto dan Sasuke tidak sengaja melihat kilas balik masalalu mereka yang ternyata mereka saling mencintai dari 2 kehidupan sebelumnya. Dari pertemuan itu, Naruto selalu bersama Sasuke. Sebenarnya Sasuke sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Naruto dari usianya 4 tahun, saat dia dan Itachi kakaknya tidak sengaja bertemu dengan Naruto dan Kakashi lalu berkenalan dengannya. Sasuke hanya melihat Naruto dari jauh karena dia malu pada saat itu. Sasuke sering diam-diam memperhatikan Naruto dari kejauhan ketika melihatnya sebelum ia menjadi kekasih Naruto. Naruto dan Sasuke pun menjadi sepasang kekasih dan menjadi rekan satu tim. Naruto selalu bersama Sasuke dalam suka maupun duka, bahkan saat Sasuke terpuruk karena klannya di bantai oleh kakaknya Uchiha Itachi, hanya Naruto yang mampu menjadi sandaran untuknya, Sasuke melihat Naruto sebagai mataharinya. Tapi Sasuke terpaksa meninggalkan desa sementara waktu karena tanda kutukan yang diberikan oleh Orochimaru. Apakah Naruto akan tetap setia menunggu Sasuke atau berpaling kepada Gaara?
Kira-kira kalian mau ga bacanya ? Tolong komen dong. Author bakal up cerita cerita 2 hari sekali masing-masing judul ya, karena author sekarang ada kesibukan lain di dunia nyata jadi ga bisa up setiap hari sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...