Chapter 16 Terungkapnya Rencana Naruto, Penyesalan Itachi dan Sakura

222 24 1
                                    

"Kalian lihatlah whatsapp grup dan setelah itu aku dan Dei-Nii akan menjelaskan semuanya." Ucap Sasuke yang kemudian duduk di sebelah Sakura.

Semua pun melihat WhatsApp grup kecuali keluarga Haruno yang melihat dari orang sebelahnya minus Deidara dan Sasuke.

Setelah melihat chat tersebut mereka semua membulatkan matanya tidak percaya melihat chat Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melihat chat tersebut mereka semua membulatkan matanya tidak percaya melihat chat Naruto.

"Apa maksudnya ini Deidara, Sasuke?" Ucap Itachi yang tangannya sudah bergetar memegang ponselnya.

Sementara yang lain menatap tajam Sasuke dan Deidara.

"Jelaskan Dei-Nii aku malas berbicara banyak pipiku sedang sakit." Ucap Sasuke.

"Hah baiklah, pertama-tama jangan menatap ku dan Sasuke seperti itu. Kalian tau kan betapa keras kepalanya si rubah betina itu ? Aku dan Sasuke sebenarnya menentang rencana ini, ingin sekali aku membocorkannya, tapi sayangnya dia mengancam kami jika kami bicara ke kalian tentang rencananya, dia akan membuat rencana sendiri tanpa melibatkan siapapun dan jelas itu lebih gila, tentu aku serta Sasuke terpaksa mengikuti keinginan rubah betina satu itu. Setelah kecelakaan Itachi, Naruto mengusut tuntas dalang di balik kecelakaan Itachi dan dia menemukan 3 nama Black, Hinata dan Toneri. Naruto murka mendengar itu semua. Dia juga merasa kecewa karena dia tidak bisa melindungi Itachi. Setelah keluar dari ruangan Itachi waktu itu Naruto mengajak ku dan Sasuke ke sini, tapi ke ruang kerjanya, dan (Deidara menceritakan kejadian yang ada di chapter 14 saat rencananya dengan Naruto dan Sasuke). Jadi setelah itu kami sepakat, NaruSasu menjalankan peran perselingkuhannya, Aku sebagai si klarifikasi dan mengumpulkan kalian untuk penyerangan. Oh ya satu lagi, Naruto dan Sasuke tidak pernah membahas atau berhubungan chat secara pribadi baik itu kencan mereka ataupun apa yang ingin di bahas. Mereka tidak pernah berselingkuh, malah mereka suka berantem ga jelas dan bikin aku pusing kepala. Ini multi chat yang kalian bisa baca disana terlihat jelas bahkan untuk pergi kencan mereka membahasnya disini." Ucap Deidara yang sudah menyambungkan ponselnya ke layar LCD.

Semua yang ada disana membaca isi chating yang ada di multi Chat Deidara,Naruto dan Sasuke.

"Kenapa Naruto bertindak nekad seperti itu sih? Bukankah dia sama saja membuat dirinya bunuh diri?" Ucap Obito megacak-ngacak rambutnya frustasi.

"Oh ya, karena Naruto sudah setuju mengungkap identitasnya aku akan memperkenalkan dia. Kalian tau Kitsune kan ? Nah generasi ketiga dari Senju, Uzumaki dan Namikaze yang terpilih itu Naruto. Dialah Kitsune yang kalian kenal berdarah dingin dan kejam itu." Ucap Deidara

"Apaaa?!!" Ucap Semua orang disana Minus keluarga Senju, Namikaze, Uzumaki dan Sasuke yang sudah mengetahui fakta tersebut.

"Kalem dong, kalian ga liat kan cakranya ? Bahkan sharingan dan byakugan pun tak bisa melihatnya." Ucap Deidara

"Tapi bagaimana bisa? Dan apa pemicunya ?" Ucap Madara.

"Baiklah biar aku yang jelaskan. Jadi awalnya dulu ya Madara. Kalian ingat kan betapa terpuruknya Naruto pada saat kematian Gaara ? Nah beberapa hari setelah di London entah mungkin dia teringat lagi tentang Gaara lalu dia hanyut ke kemarahan dan kesedihan yang mendalam, menyebabkan bangkitnya kekuatan yang ia miliki. Tapi karena dia belum siap memperkenalkan dirinya Mito, Khusina dan Sara memberikan segel di dalam tubuhnya agar dia bisa menyembunyikan cakranya, ya resikonya setengah kekuatan Kyuubi juga tertahan. 3 tahun di London. Aku dan semuanya melatihnya tentu juga melatih sensornya agar lebih tajam karena incaran Black ini, kurama atau Kyuubi juga membantu untuk sensornya jika Naruto lengah dan sedang dalam bahaya." Ucap Hashirama

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang