Sementara di tempat lain.
Seorang remaja laki-laki berusia belasan tahun menatap sendu sebuah foto usang yang ia simpan selama bertahun-tahun. Foto gadis kecil bersurai pirang dengan dirinya saat dia masih kecil.
"Sampai saat ini gue masih cinta sama Lo Naru, dari pertemuan pertama kita. Gue emang sedih gak bisa sama Lo, tapi di sisi lain gue bahagia karena Lo sekarang bahagia dengan orang yang Lo cinta, meski itu bukan gue dan orang yang Lo cinta adalah orang yang juga berarti dalam hidup gue. Gue percaya dia akan membahagiakan Lo lebih dari gue Naru." Ucap lirih laki-laki itu.
Ia meraih ponsel nya dan melihat foto-fotonya bersama Naruto yang di ambil sebulan lalu. Beberapa momen yang selama ini dia harapkan datang, meskipun itu hanya sebuah sandiwara yang membuat hatinya makin terjerat kepada wanita bersurai pirang bermarga Namikaze itu. Perasaannya makin berkecamuk, terkadang ia berpikir ingin egois, memiliki si pirang yang selama 7 tahun bersemayam di hatinya, tapi di sisi lain hatinya berbicara bahwa si pirang yang dia cintai sama sekali tidak mencintainya bahkan menganggapnya hanya sebagai saudara, dia sangat paham jika dia memaksakan keinginannya, si pirang tak akan bahagia, apa bedanya dengan tak memilikinya ? Karena jika dia memaksakan egonya, dia hanya akan memiliki tubuh si pirang bukan hatinya. Dia juga tau bahwa kakak kesayangannya sangat mencintai si pirang, kakaknya menjadi lebih bahagia dan hidup, bahkan menjadi sosok yang sangat manja berkat kehadiran si pirang. Si pirang yang dia cintai pun sama seperti sang kakak, si pirang bahkan rela membahayakan nyawanya untuk melindungi sang kakak, dia tau bahkan sangat tau bahwa si pirang sangat mencintai sang kakak, karena dia selalu melihat si pirang menatap sang kakak penuh cinta dan semua perbuatan yang di lakukan si pirang jelas menunjukkan hal itu, dia juga tau bahwa si pirang baru merasakan bahagia dan hidup setelah bersama sang kakak tercintanya.
Belum lagi dengan kekasihnya saat ini yang sangat mencintainya. Ia tak tega menghancurkan hati kekasihnya apalagi kekasihnya sudah seperti saudara bagi si pirang, dan lagi jika dia memaksakan egonya tentu akan menimbulkan perselisihan antar keluarga yang selama ini sangat rukun dan damai. Jadi mana mungkin ia akan merusak segalanya hanya karena egonya semata ? Dia masih cukup waras untuk tidak melakukan hal itu.(Foto dapet dari pinterest anggap ini foto)
Remaja bersurai raven dengan gaya rambut melawan gravitasi dengan model mirip pantat ayam itu menghela napas panjang dan menatap sendu semua foto-foto itu, ya dia a.k.a Uchiha Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...