Sudah 2 hari semenjak hari dimana Naruto di jemput oleh Itachi, tapi setelahnya Itachi tidak menghubungi Naruto. Hari ini adalah hari Rabu dimana ia akan mengikuti ekskul seni musik yang ia ikuti bersama dengan Karin dan Temari yang ikut dengannya karena mereka mengikuti ekskul yang sama. Saat ini merupakan saat jam istirahat Naruto cs pun pergi ke kantin dan memesan makanan mereka. Setelah hampir semuanya memesan pada Suigetsu dan Shikamaru yang mendapat tugas hari ini hanya Naruto yang melamun belum memesan makanannya. Para sahabatnya pun heran dengan sikap Naruto yang biasanya nomor 1 kalau sudah masalah makanan.
"Naruto." ucap sakura yang memegang pundaknya.
"Eh iya ada apa Sakura-Chan?" Ucap Naruto
"Lo belum pesen makanan Lo Naru." ucap Sakura
"Oh gomen, gue pesen Onigiri porsi sedang aja, sama jus jeruk aja." Ucap Naruto
"Tumben porsi sedang, biasanya porsi jumbo." Ucap Ino
"Hmm hari ini gue lagi gak selera makan." Ucap Naruto dengan senyum terpaksanya.
"Ada apa Nar ? Dari tadi gue liat Lo melamun." Ucap Temari.
"Gpp. Gue cuma lagi mikirin sesuatu." Ucap Naruto.
"Apa ada masalah besar?" Ucap Karin
"Hah, tidak ada hanya pikiran tidak penting. Gomenasai, saat ini gue lagi gak niat cerita." Ucap Naruto.
Sedari tadi para lelaki hanya memperhatikan Naruto yang tengah melamun, termasuk Sasuke. Terlintas di pikirannya 2 hari ini Itachi sibuk dengan pekerjaannya sehingga baru pulang jam 11 malam.
"Apa dia melamun karena Aniki gak ngehubungin dia?" Gumam Sasuke dalam hati.
Akhirnya mereka pun makan dan setelah bel berbunyi mereka masuk kelas.
Skip
Bel pulang pun berbunyi, Karin, Temari dan Naruto pun pergi ke gedung ekskul Seni Musik. Semua anggota ekskul sudah berkumpul. Kecuali mereka bertiga. Akhirnya mereka datang ke ruangan tersebut. Mata para siswa laki-laki yang mengikuti ekskul seni musik tertuju pada Naruto.Naruto menghampiri Utakata yang merupakan Ketua Ekskul Seni Musik.
"Utakata-Nii, Sumimasen jika kami terlambat." Ucap Naruto dengan senyum yang terpaksa.
"Oh tidak apa-apa Naruto. Kau belum terlambat kok, oh ya mana formulirnya?" Tanya Utakata
"Oh ya ini." Ucap Naruto sambil menyerahkan formulirnya.
"Kau bisa bermain biola, piano dan menyanyi ya. Baiklah coba mainkan satu lagu untuk kami, terserah kau memilih piano atau biola dan tentunya sambil menyanyi." Ucap Utakata
"Ha'i" ucap Naruto
Naruto pun menuju piano yang ada di ruangan itu. Lalu ia mengarahkan mic yang ada di dekat piano itu agar pas di dekat mulutnya.
Ia memainkan lagu itu dengan mengingat Itachi yang 2 hari ini tidak ada kabar berita membuatnya sedih, dan berpikiran yang bukan-bukan namun ia tetap melanjutkan nyanyiannya hingga akhir, ia menyeka air matanya semua yang di sana bertepuk tangan melihat penampilan Naruto bagi mereka yang tidak mengenalnya mungkin mereka berpikir penghayatannya luar biasa tapi berbeda dengan Karin dan Temari yang sedari tadi pagi melihat sikap aneh Naruto.
"Bagus Naruto, penampilanmu sangat bagus, kami menerimamu menjadi anggota ekskul ini." Ucap Utakata
"Arigatou Utakata-Nii." Ucap Naruto kemudian ia pergi ke tempat Karin dan Temari
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Itafemnaru) (itanaru)
RomanceSemua karakter milik Masashi Kishimoto Alur Cerita ini hanya karangan dari author dan hanya untuk hiburan semata. "Takdir membawamu kepadaku dengan keadaan kita yang sama" Namikaze Naruto. "Takdir membawamu kepadaku, kau orang yang pernah merasaka...