Chapter 23 Holiday (1)

192 21 0
                                    

Keesokan harinya saat siang hari Itachi, Naruto, Sasuke,Sakura, Temari,Shikamaru, Karin,Suigetsu, Neji,Tenten, Ino, Sai, Shion, Kankuro, Nagato, Shisui, Akatsuki, Ashura, Indra, Khusina, Mikoto, Mito, Kimiko, Yuki, Mebuki, Yoshino, Sara, Tsunade dan Karura. Pergi ke tempat parkir pesawat pribadi milik Uchiha, Namikaze, Senju, Uzumaki, Sabaku.
Mereka akan menggunakan 2 pesawat yaitu pesawat pribadi Uchiha dan Namikaze. Untuk para muda-muda mereka menaiki pesawat pribadi Uchiha sementara para Senior menaiki pesawat milik Namikaze. Obito sama Rin ga jadi ikut karena Obito masih di rawat di rumah sakit akibat ide jahatnya ke pasangan ItaNaru, Konan juga batal ikut karena dia sedang sakit demam dan flu berat.

Mereka berkumpul menunggu persiapan pesawat dan menunggu Deidara yang pergi entah kemana, sesaat kemudian Deidara datang dengan menggandeng tangan seorang gadis yang merupakan seorang desainer dan anak dari pemilik butik terkenal di jepang dengan beberapa cabang, Ia salah satu mahasiswi di Konoha University, yang 6 bulan ini sering ngumpul sama Akatsuki dan memutuskan untuk ikut bergabung dengan Akatsuki, yang tentunya semua sudah mengenalnya, gadis bersurai hitam keturunan Jepang, Inggris bernama Victoria. (OC)
Mereka semuanya kaget melihat perilaku manis Deidara kepada gadis itu.

"Woy Aniki, ngapain Lo pegang-pegang tangan Victoria-Nee ?" Ucap Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Woy Aniki, ngapain Lo pegang-pegang tangan Victoria-Nee ?" Ucap Naruto.

"Emang kenapa kalau gue pegang tangan pacar gue ? Emang Lo aja yang boleh mesra-mesraan sama siluman gagak itu ?" Ucap Deidara

"Apa?!!" Pekik semuanya minus Deidara dan Victoria.

"Sejak kapan kamu jadian sama dia Dei ? Kok kamu ga kasi tau Kaa-san ?" Ucap Khusina

"Baru kemarin pagi Kaa-san, aku belum sempet kasi tau, aku udah ajak dia ikut liburan dari 3 hari lalu dan dia mau ikut kita. Bolehkan ?" Ucap Deidara

"Ahh akhirnya anak pertama Kaa-san, ga jomblo lagi. Boleh dong, kan dia calon mantu Kaa-san" Ucap Khusina.

"PJ lah kita-kita Aniki, terutama adikmu ini" ucap Naruto

"Ya buat Lo boleh lah, mau apa?" Tanya Deidara

"Mau tas kalau ga Hermes, Chanel atau Dior lah" Ucap Naruto

"Ya ya tapi pas abis pulang ini ya ?" Ucap Deidara

"Asik Aniki emang yang terbaik" Ucap Naruto.

"Terus kita ga dikasi ?" Ucap Karin

"Minta sama Nagato lah. Gue cuma mau ngasi PJ ke Naruto aja. Bangkrut gue PJ semua orang." Ucap Deidara.

"Isshh pelit banget." Ucap Shion

"Sudah sudah pesawatnya udah siap, ayo berangkat" Ucap Khusina.

Mereka pun berangkat menuju Paris, Prancis.

Sesampainya di Paris, mereka pergi ke tempat yang akan mereka pakai untuk tinggal selama seminggu itu. Khusina dan senior lain memutuskan menyewa sebuah villa yang besar untuk tempat menginap mereka. Sesampainya disana mereka semua mendapatkan kamar masing-masing, untuk yang jones ya pastinya mereka ngumpul, tapi yang udah pacaran mereka dapet kamar sendiri-sendiri dengan pasangan masing-masing tak terkecuali Sakura CS dan Victoria.

My Destiny (Itafemnaru) (itanaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang