BIAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT NULISNYA KALIAN BOLEH KOMEN DAN VOTE.
GRATIS KOK GRATIS TINGGAL NYALAIN DATA AJA.
Kini Alena tengah siap siap memilih baju, ia masih kebingungan. Pakai baju apa nanti dia ke sana.
Namun tatapannya tertuju pada baju hitam yang begitu seksi. Tidak apa apa kali ya dia pakai baju ini untuk nanti malam. Pikirnya.
****
TingSuara notifikasi dari handphone nya membuat Alena dengan cepat mengambil nya.
Ana lup♡
OnlineLen Lo udah siap kan?
Anda
Udah, Lo duluan aja, Kayaknya gue di anterin sama abang gue naAna lup♡
OnlineOh oke deh, nanti gue sama Anya nunggu Lo di sana
Setelah membalas chet Ana, Alena dengan cepat menyelesaikan make up nya. Alena berdiri di depan cermin dan menatapi dirinya dari atas sampai bawah. Ini kependekan gak si. Batinnya lagi.
"Dek udah siap bel-" Ucapan Erlanngga terpotong ketika melihat baju yang Alena pakai.
"Kamu serius pake baju ini? Gak mau tau pokoknya ganti!" Erlangga tak suka. Apa apaan adiknya ini, berpakaian yang sangat terbuka ke pesta gurunya. Walaupun Erlangga tak bisa mengelak bahwa Alena sangat cantik berpakaian seperti itu.
"Ih abang masa harus ganti! Udah ayo berangkat takut telat, pasti di sana temen temen Alen udah pada nungguin." Alena mengerucutkan bibirnya dengan sebal.
Erlangga menghela nafas, lalu ia membuka jasnya dan memasang kan nya ke tubuh Alena. Alena yang niat memberontak terhenti dengan ucapan kakaknya.
"Pakai atau ga jadi ke sana." Erlangga menatap adiknya intes. Alena yang di pandangan seperti itu hanya menurut saja. Percuma juga membantah ucapan kakaknya.
Alena mengambil handphone nya, dan membuka kamera. Lalu Alena inisiatif berfoto untuk ia post di akun Instagram nya.
"Kak foto dulu yu, sebentar." Ucapnya memelas, Erlangga hanya mengangguk sebagai jawaban.
****
Kini di dalam mobil Alena tengah memilih milih foto mana yang bagus untuk dia post.
Alena Aditya
367.008 suka
Alena Aditya: Coba tebak ke mana?Lihat semua 1.176 komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
VANO ALDEVARO
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Vano Aldevaro ketua geng motor The Vansking itu sering kerap di panggil iblis sekaligus malaikat pencabut nyawa bagi siapapun yang berani berbuat macam padanya. Tak lupa wajahnya yang tampan itu membuat Vano...