Gaby tertawa terbahak-bahak ketika keluar dari kamar Lev. Ia sudah memerintahkan para anak buahnya di divisi penanganan kriminal kelas kakap bagian mafia dan kartel untuk menjaga area lantai dua agar para kriminal itu tidak menginjakkan kaki di lantai yang akan menjadi kediamannya.
Satu tahun Gaby sudah banyak berkorban demi mencapai titik kemenangan di malam tahun baru ini. Ia benar-benar hanya ingin menikmati kemenangan tanpa ikut campur pada eksekusi terakhir. Maka, segalanya pun telah dilimpahkan Gaby kepada Carlos dan rekan-rekannya untuk menangani seluruh kriminal yang kini berpesta di gedung ini.
Sedangkan Gaby, ia mengambil sebuah biola yang telah disiapkannya dan kembali ke balkon lantai dua. Ia berdiri di sana dan memperhatikan kondisi di bawah yang masih sama seperti tadi. Kemudian, ia mengambil ponsel dan menghubungi Carlos.
"Bagaimana, Lady Houghton? Dirimu benar-benar merampungkan apa yang menjadi misimu dalam satu tahun. Kemenangan besar untuk D.E.A." Suara Carlos terdengar dari seberang telepon.
"Mulai eksekusi!" Perintah akhir Gaby yang langsung mematikan ponselnya.
Tanpa berbasa-basi, bersamaan dengan perintah itu telah diturunkan, anggota elit D.E.A yang menyamar menjadi penjaga dan anak buah kriminal di sana pun bergerak. Lemparan bom, adu tembak, serangan jarak dekat dan jarak jauh pun dilancarkan. Ledakan, kebakaran, suara teriakan, tangisan, kematian, menjadi warna tersendiri di malam pergantian tahun saat ini.
Gaby tersenyum, ia pun memainkan biolanya dengan mata terpejam. Wanita itu menikmati apa yang ditangkap oleh pendengarannya. Alunan merdu dari suara biola yang dimainkannya dan suara kerusuhan yang terjadi di lantai bawah menjadi perpaduan yang unik sekali. Gaby menyukainya.
Irama yang dimainkan olehnya pun semakin lama semakin kuat, nyaring, cepat. Temponya lebih rapat daripada sebelumnya. Seakan lagu yang dimainkan Gaby saat ini menggambarkan gabungan dari kepuasan dan amarah sekaligus.
Puas akan kemenangan yang diterima dan marah pada seluruh kriminal yang ada. D.E.A diberikan kebebasan untuk melakukan pembantaian terhadap seluruh kriminal yang hadir di sana.
Lantas, ketika permainan biola Gaby telah selesai, maka usai pula pertarungan di bawah. Menyisakan sisa-sisa kerusakan dan menumpuknya mayat-mayat kriminal juga orang-orang di pihaknya.
"JAYA BAGI D.E.A!" Gaby berteriak dari lantai dua.
Posisi Gaby adalah pimpinan elit dari salah satu divisi D.E.A. Pimpinan elit lainnya juga hadir dalam pengeksekusian besar ini. Kemudian, seluruh rekannya pun berseru hal yang sama seperti Gaby. Mereka mengangkat tangan yang terkepal di udara dan menyerukan kalimat yang sama berulang kali.
Hingga selanjutnya, seru-seruan mereka terganti menjadi tangisan. Sebuah tangis yang menggambarkan kesedihan terhadap rekan-rekan mereka yang tumbang. Dan juga tangis yang menggambarkan keharuan karena kerja keras mereka terbayarkan.
Di malam pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, D.E.A mendapatkan hadiah berupa kemenangan.
.
.
.One Year With Criminal - The Ending
[ TAMAT ]
🌹❤️🌹
— Resti Queen —
KAMU SEDANG MEMBACA
One Year With Criminal [END]
ActionMosalev Ivanovich tidak pernah menyangka jika kedekatannya dengan Gaby Miller Houghton, seorang gadis yang mengaku sebagai putri dari pimpinan organisasi kriminal kelas kakap Amerika bernama Demonic Angel akan membawanya pada fakta-fakta besar yang...