37-38

216 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 37 Demonstrasi kepada Ny.

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 36 Mengancingkan Tombol yang Salah

Bab Selanjutnya: Bab 38 Yang Tepat!

    Keesokan paginya, ketika Mu Qing terbangun, Mo Jingyi masih tertidur. 

    Sejujurnya, terkadang Mu Qing bahkan mengira dia hamil atau Mo Jingyi hamil. 

    Hari ini hampir lebih mengantuk daripada wanita hamil kecil seperti dia. 

    Mu Qing dengan hati-hati menatap mata mengantuk pria itu, lalu langsung mengulurkan tangan dan menepuk wajah tampan pria itu. 

    "Sudah waktunya untuk bangun, Presiden Mo!" 

    "Hei, ini masih pagi, tidurlah sedikit lebih lama." Mo Jingyi mendengus pelan dan memeluk Mu Qing lebih erat lagi. 

    Janggut yang baru saja tumbuh di dagunya melukai wajah putih halus Mu Qingci. 

    Mu Qing mendorongnya dengan jijik, "Mo Jingyi, kau akan menikamku sampai mati." 

    Mo Jingyi masih tertidur, dan sama sekali tidak mendengar apa yang dikatakan Mu Qing. 

    Masih bergesekan dengan wajah kecil Mu Qing. 

    Mu Qing benar-benar tidak berdaya, jadi dia tidak punya pilihan selain menyusut dan menyembunyikan wajahnya di pelukan Mo Jingyi. 

    Setelah berbaring sebentar, Mu Qing benar-benar tidak tahan lagi. 

    "Nama keluargaku Mo, jika kamu ingin tidur, kamu bisa tidur sendiri, mengapa kamu menyeretku untuk menemanimu!" 

    ​​Setelah dia selesai berbicara, dia mendorongnya dengan sekuat tenaga, dan dengan cepat menyelinap ke sisi tempat tidur. 

    Bagaimana mungkin Mo Jingyi membiarkannya melarikan diri dengan begitu mudah, sebelum kakinya menyentuh tanah, dia merenggutnya kembali ke dalam pelukannya. 

    "Mo Jingyi! Apa sebenarnya yang kamu inginkan?" Alasan mengapa Mu Qing sangat marah adalah karena ini bukan pertama kalinya! "Jangan 

    katakan bahwa akulah yang tidur nyenyak tadi malam dan menyebabkan kurang tidurmu. Triknya tidak baru setelah Anda menggunakannya sekali." 

    Presiden Mo memang sedikit dianiaya, karena istrinya benar-benar tidak jujur ​​ketika dia tidur di malam hari, tetapi dia tetap tidak tahu apa-apa tentang itu.

    "Nyonya tidur dengan cukup jujur, hanya saja aku menderita insomnia." 

    Mu Ting semakin tidak puas ketika mendengar kata-katanya, "Dalam hal ini, aku tidak berkewajiban untuk tinggal di sini bersamamu. 

    " kamu terlihat ketika kamu tidur di malam hari." 

    Mu Qing tidak bisa menahan firasat buruk, dia ingin berjuang, tetapi dia sudah terjerat erat oleh tangan dan kaki pria itu. 

    Mu Qing terengah-engah, dan terbatuk, "Ahem, Mo Jingyi, aku hampir kehabisan nafas." 

    Kekuatan serangannya masih sedikit berat, tapi dia telah mengendalikannya dengan baik sehingga tidak akan menyakitinya. 

    “Maksudmu aku mengganggumu seperti ini ketika aku tidur di malam hari?” Mu Qing ragu-ragu karena tidak percaya. 

    Mo Jingyi tidak berbicara, hanya melihatnya mengangkat alis, arti persetujuan tidak terlalu jelas. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang