31-32

270 15 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 31 Aku Tidak Bersungguh-sungguh

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 30 Qingqing, saya tidak bisa menyelesaikannya

Bab selanjutnya: Bab 32 Cepatlah, aku bosan!

    Begitu dia mendengar suara pria itu, Mu Qing merasa kepalanya akan meledak. 

    Setelah dia berhenti dan diam-diam mengutuk di dalam hatinya, dia masih berbalik dan menatapnya, dan bertanya dengan sabar, "Apa yang tidak bisa diselesaikan?" 

    Wajah Mo Jingyi menunjukkan sedikit keluhan, dan dia menunjuk bahwa dia telah ditarik setengah. buka olehnya dasi. 

    Mu Qing berjalan ke arahnya tanpa daya. 

    Melihat Mo Jingyi masih menarik-narik dasinya dengan sembarangan, dia berkata, "Jangan bergerak, aku akan datang dan membantumu." Ketika 

    Mo Jingyi mendengar kata-katanya, dia benar-benar berhenti seketika. 

    Tidak hanya dia berhenti, Dia juga meletakkan tangannya di belakang punggungnya seperti anak sekolah. 

    Melihat adegan imutnya, kemarahan di hati Mu Qing langsung hilang. 

    Ada juga perasaan ingin tertawa. 

    Dia berhenti selangkah dari Mo Jingyi, menarik dasinya, dan menariknya sedikit lebih dekat. 

    Simpul dasi yang semula diikat dengan baik kini hampir putus asa olehnya. 

    Mu Qing membutuhkan banyak usaha untuk membantunya membuka dasi dengan lancar. 

    “Oke, kamu bisa melakukan sisanya sendiri, jangan berharap aku membantumu.” Mu Qing melemparkan dasi di tangannya dan berkata kepadanya dengan wajah dingin. 

    "Ya." Mo Jingyi menatap Mu Qing dan mengangguk. 

    Meskipun dia mengangguk dengan patuh sebagai tanggapan, Mu Qing masih tidak percaya apa yang dikatakan orang gila mabuk. 

    "Kamu buka sendiri kedua kancingnya, dan aku akan 

    memeriksanya." Setelah Mo Jingyi berkata 'oh', dia mulai membuka kancing bajunya. 

    Pada saat ini, jari-jarinya yang ramping dan ramping tampak terbungkus ratusan lapis perban, dan gerakannya sangat canggung. 

    Mu Qing juga tidak berniat membantunya, dia hanya bersandar malas di wastafel marmer, menatapnya dengan tangan terlipat.

    Waktu berlalu seperti ini, dan Mu Qing terdiam dan kesal. 

    "Qingqing ..." Mo Jingyi menatap Mu Qing tanpa daya, dan memanggilnya dengan menyedihkan. 

    Mu Qing menutup matanya, mengambil napas dalam-dalam, dan mengaitkan tangannya, "Kemarilah!" 

    Mo Jingyi berjalan menuju Mu Qing dengan langkah yang sangat goyah. 

    Sepertinya hatinya ada di tenggorokannya. 

    Melihat bahwa dia akan berjalan di depannya, dia mengembalikan jantungnya yang menggantung ke perutnya. 

    Lagi pula, Nona Mu masih meremehkan kemampuan pria mabuk tiga poin ini untuk membunuh. 

    Ketika Mo Jingyi berada dua langkah darinya, telapak kakinya tiba-tiba tergelincir, dan seluruh tubuhnya bergegas menuju Mu Qing. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang