63-64

118 3 0
                                    

Bab 63 Nyonya sedang beristirahat di lantai atas

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 62 Melarikan diri dengan lancar

Bab selanjutnya: Bab 64: Tekanan ada pada sahabatku

Di sisi lain, Mo Jingyi merasakan firasat buruk saat dia melihat Mu Qing tidak menjawab telepon atau membalas pesan.

Semakin dia memikirkannya, semakin ada sesuatu yang salah, jadi dia menelepon Jinglan Courtyard.

Suara Bibi Chen segera terdengar di telepon, “Halo, halo.”

Mo Jingyi menarik dasinya dengan kesal, dengan sedikit kelelahan dalam suaranya yang dalam, “Saudari Chen, apakah Qing Qing ada di rumah?”

“Nyonya, saya. .. di atas."

Bibi Chen benar-benar berpikir bahwa Mu Qing telah pergi ke negara F untuk mencari Mo Jingyi, jadi dia mengatakan kebohongan putih untuk membantu menangani Mo Jingyi.

“Bukankah dia pergi bekerja?"

Hari ini bukan akhir pekan. Mu Qing adalah orang yang tidak bisa mengambil cuti. Sama sekali tidak mungkin dia bisa tinggal di rumah dan tidak pergi bekerja.

Nyonya Chen merasa bersalah, namun dia tetap berpura-pura tenang dan menjawab, "Nyonya tidak pergi ke perusahaan hari ini. Nona Qiao mengirimkan dokumennya pagi-pagi sekali. " "Lalu mengapa

dia tidak menjawab telepon? Suara mencurigakan Mo Jingyi terdengar lagi. Berdiri.

"Tuan, istri saya bilang dia kurang tidur tadi malam. Setelah sarapan, dia naik ke atas dan mungkin dia tertidur. "

Ini adalah alasan paling sempurna yang terpikirkan oleh Nyonya Chen.

Awalnya, dia ingin mengatakan bahwa Mu Qing sedang mengerjakan dokumen di ruang kerja di lantai atas, tetapi jika dia menggunakan alasan ini, dia akan mengungkapkan rahasianya jika suaminya memintanya naik ke atas dan meminta Nyonya menjawab telepon.

“Apakah kamu tidak tidur nyenyak?" Mo Jingyi semakin bingung ketika mendengar ini. Bukankah Qing Qing tidur sangat awal tadi malam? Anda seharusnya tidak cukup tidur!

Melihat masalah ini akan terungkap, Nyonya Chen segera mendapat ide, "Nyonya bilang dia tidak terbiasa tidur sendirian, jadi dia tidak bisa tidur nyenyak."

Mo Jingyi memikirkannya, dan Qing Qing hampir selalu ingin melakukannya. digendongnya pada malam hari, barulah aku bisa tertidur.

Dia mungkin tidak bisa tidur karena dia pergi! Sepertinya dia harus meningkatkan kecepatan kerjanya dan mencoba pulang lebih awal untuk bertemu istrinya.

Melihat Mo Jingyi tetap diam, Nyonya Chen menjadi semakin panik.

Dia dengan ragu-ragu berkata, "Tuan, bagaimana kalau saya naik ke atas dan menemui Nyonya?"

"Tidak, jangan ganggu istirahatnya."

Nyonya Chen menghela napas lega ketika mendengar ini. Tampaknya taruhannya benar. .Tuan. Saya tidak tega membangunkan istri saya!

Setelah Mo Jingyi menutup telepon, dia tidak terlalu memikirkannya dan duduk untuk menangani pekerjaan.

Anehnya, meskipun firewall perusahaan berhasil dibobol, rahasia perusahaan tidak bocor.

Dia tidak tahu apakah itu lelucon atau apa yang terjadi, tapi dia harus mencari tahu apa yang terjadi dan memperbaiki firewall sebelum dia bisa kembali.

Di sisi lain, Mu Qing dan Jiang Wan telah tiba di vila.

Jiang Wan sudah mengatur kamar untuknya.

"Qingqing, naiklah ke atas dan ganti bajumu dulu. Aku akan minta seseorang menyiapkan makanan untukmu. Setelah kamu makan sesuatu, kamu bisa naik ke atas untuk beristirahat. " "Wanwan, tidak perlu

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang