159-160

133 2 0
                                    

Bab 159: Senang dengan bayi laki-laki

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 158 Memasuki ruang bersalin

Bab selanjutnya: Bab 160 Mo Ziyu

Melihat Mo Jingyi gelisah dan mondar-mandir, Lan Xi melangkah maju untuk menghiburnya.

"Nak, Ibu tahu bahwa kamu khawatir tentang Qing Qing. Sejujurnya, Ibu juga tidak kalah khawatirnya dengan kamu. "

Dia mengulurkan tangan dan menepuk bahu putranya, "Tetapi tidak ada gunanya bagimu untuk berkeliaran di sini, mengalihkan perhatianku darimu. ." Ayah sangat terkejut."

Sejujurnya, lebih baik tidak mengucapkan kata-kata penghiburan dari Nona Lan Xi ini, dan Mo Jingyi tidak terlalu mendengarkannya.

Melihat Mo Jingyi masih mengabaikannya dan bersandar di pintu ruang bersalin, Lan Xi tidak berkata apa-apa lagi.

Setelah beberapa saat, Mo Jingyi, yang ragu-ragu dan berjalan dengan gugup di depan pintu pabrik, tiba-tiba berdiri untuk pergi.

Lan Xi tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jadi dia segera memanggilnya, "Jingyi, istrimu sedang melahirkan di dalam, mau ke mana sekarang?" "

Bu, aku akan segera kembali."

Segera setelah dia selesai berbicara, dia berjalan keluar.

Lebih dari sepuluh menit kemudian, dia kembali dengan sebuket bunga melati di tangannya.

"Bu, QingQing belum keluar?" Mo Jingyi bertanya dengan cemas.

"Ini belum keluar, ini akan memakan waktu cukup lama. Qing Qing adalah bayi pertama, jadi tidak akan secepat itu. "

Mo Jingyi mengangguk, berjalan ke pintu ruang bersalin dan berdiri di sana lagi.

Dia akan melihat arlojinya dari waktu ke waktu, memperhatikan waktu berlalu, tetapi masih belum ada tanda-tanda pintu ruang bersalin terbuka.

Dia panik di dalam hati. Dia sangat ingin tahu apa yang terjadi di ruang bersalin dan bagaimana kondisi istrinya sekarang.

Satu setengah jam kemudian, pintu ruang bersalin akhirnya terbuka.

Bidan keluar menggendong bayi itu.

"Selamat kepada Tuan Mo, dia laki-laki, dengan berat enam pon tujuh tael, lahir pada pukul 22:10."

Begitu mereka melihat pintu ruang bersalin terbuka, kedua tetua keluarga Mo segera berkumpul di sekelilingnya.

Mata Mo Jingyi hanya tertuju pada bayi itu sesaat, lalu dia memandangi perawat itu dan bertanya dengan penuh semangat, "Di mana istriku, bagaimana kabarnya?"

Lan Xi juga tampak gugup, "Suster, di mana menantu perempuanku ?

"Pak Mo, jangan khawatir Bu, semuanya baik-baik saja dengan ibu dan dia akan segera keluar." Jawab bidan dengan sabar.

Setelah mendengar perkataan perawat, semua orang yang hadir akhirnya merasa lega untuk saat ini.

"Tuan Mo, apakah Anda ingin memeluknya? Nyonya bilang dia akan memberinya pelukan pertama.."

Mo Jingyi hanya memikirkan Mu Qing di ruang bersalin dan tidak punya waktu untuk merawat bayinya.

Ketika bidan mengatakan itu adalah Mu Qing, dia siap memeluknya.

Tapi dia juga tidak punya pengalaman dan tidak tahu bagaimana memulainya.

Melihat hal tersebut, seorang perawat kecil terlebih dahulu mengambil karangan bunga dari tangannya, Bidan yang sedang menggendong anak tersebut membantu meletakkan anak tersebut di tangannya dan mengajarinya cara memegangnya.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang