119-120

92 3 0
                                    

Bab 119 Mengapa wajahmu memerah jika tidak berbicara?

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 118 Tidak secemas Nyonya

Bab berikutnya: Bab 120 Mendapatkan tanggalnya

Mu Qing tidak bodoh, bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa dia hanya berpura-pura, "Datanglah jika aku memberitahumu." "

Sayang, jika kamu tidak merasa tidak nyaman, aku tidak akan pergi."

Dia sengaja menarik selimut untuk menutupinya. Setelah sembuh, lanjutnya.

"Saya akhirnya menemukan posisi yang relatif nyaman dan menerima kenyataan bahwa saya harus tidur di sofa malam ini. Jika saya pergi ke samping tempat tidur Anda, saya mungkin tidak ingin tidur di sofa lagi. " Mu Qing awalnya memiliki sedikit kesabaran.

., itu dapat dianggap telah dikonsumsi sepenuhnya oleh pria ini.

Dia menahan amarahnya dan sikapnya menjadi lebih keras, "Jika kamu tidak bisa melewatinya, aku hanya memberimu waktu tiga detik. Jika kamu masih belum bisa menyelesaikannya setelah aku menghitung sampai tiga, jangan pernah berpikir untuk masuk ke dalam tempat tidurku lagi."

Begitu dia selesai berbicara, sebelum dia bisa mulai menghitung, Mo Jingyi sudah melepas selimutnya dan naik ke tempat tidur.

Dia memeluknya, menundukkan kepalanya dan berbisik di telinganya, "Tidak perlu menghitung, aku datang."

Melihat betapa masuk akalnya dia, Mu Qing tidak mengatakan apa-apa lagi, dan menemukan kenyamanan dalam pelukannya. Dia tertidur lelap.

Mo Jingyi hanya memeluknya seperti ini, tidak berani bergerak, karena takut dia akan menyinggung perasaannya secara tidak sengaja.

Walaupun konon istri saya tidak akan pernah lari lagi, tapi mungkin karena dia sedang hamil, dia bukan lagi bayi kecil yang jinak, melainkan landak kecil yang ditutupi duri-duri kecil, dan emosinya agak picik.

Dia hidup dalam kesulitan sekarang, jadi dia harus pintar dan tidak terlalu putus asa, kalau tidak, kemungkinan besar dia akan dicampakkan oleh istrinya.

***

Hari berikutnya.

Rumah keluarga Shen.

Setelah bekerja lembur di rumah sakit selama beberapa hari, Shen Mucheng akhirnya bebas pulang.

Begitu dia memasuki rumah, dia melihat ibunya sedang menonton drama idola yang membosankan di ruang tamu.

Melihat dia kembali, dia mengabaikan alur cerita yang menarik dan menekan tombol jeda.

"A Cheng, kemarilah. Ibu ingin memberitahumu sesuatu.."

Shen Mucheng berjalan menuju ibunya dengan sedikit kebingungan dan duduk di sofa di seberangnya.

"Bu, ada apa?"

​​Berdasarkan pemahamannya terhadap ibunya, jika tidak ada hal yang sangat penting, dia tidak akan pernah berhenti bermain di tengah-tengah drama.

Ibu Shen menatap putranya di depannya dan tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa.

Shen Mucheng duduk diam menunggu ibunya berbicara, tetapi dia tidak sabar menunggu ibunya berbicara, jadi dia harus memimpin.

"Bu, kalau ibu baik-baik saja, aku ke atas dulu."

"Kenapa ibu terburu-buru? Aku harus memikirkannya dulu, kan?"

Dia berpikir bahwa dia harus tetap memberitahunya tentang masalah ini, jadi dia berhenti menunda. Oke, langsung saja ke intinya.

"Haruskah kamu, Nak, memikirkan tentang pernikahanmu? Dengar, Jing Yi tidak membutuhkan Bibi Lanmu untuk memaksanya. Dia sudah punya istri dan anak. " Dia

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang