35-36

217 13 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 35 Hanya ingin dimarahi!

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 34 Sama-sama, Tuan Mo

Bab Berikutnya: Bab 36 Mengancingkan Tombol yang Salah

    Dia menarik tangan pria itu dengan marah, dan meletakkannya di atas perutnya, "Sentuh sendiri, perutku yang hamil satu bulan sudah meregang ke perut yang berumur tiga bulan." Mo Jingyi menutupi tangan besarnya yang hangat Di atas tangannya yang sedikit 

    menonjol perutnya, perasaan yang belum pernah terjadi sebelumnya melonjak di hatinya. 

    Itu luar biasa, dan dia tidak tahu bagaimana menggambarkannya. 

    "Kalau begitu, haruskah aku pergi jalan-jalan denganmu?" Mo Jingyi bertanya dengan lembut. 

    Ketika Mu Qing memikirkan cuaca yang sangat dingin di luar, dia dengan tegas menggelengkan kepalanya dan menolak, "Aku tidak menginginkannya!" Di 

    luar sangat dingin di musim dingin ini, siapa pun yang ingin tinggal di sini, dia tidak akan keluar bahkan jika dia terbunuh! 

    " Kalau begitu, bisakah aku membantumu berjalan mengelilingi ruangan dua kali?" 

    Saat Mo Jingyi selesai berbicara, sebelum Mu Qing bisa menjawab, dia mendengar pelayan kecil itu memanggil mereka. 

    "Tuan, Nyonya, makan malam sudah siap." 

    Mu Qing mengulurkan tangannya dan mendorongnya, "Pergi dan makan dengan cepat, aku akan berdiri dan mencerna." " 

    Apakah kamu tidak akan makan malam?" 

    Kata-kata Mo Jingyi adalah tidak diragukan lagi sebuah kalimat Omong kosong, hal yang khas adalah ingin dimarahi! 

    Dia bilang dia sudah makan buah, jadi bagaimana dia bisa makan malam! 

    "Aku bilang aku kenyang, dan kamu masih membiarkanku makan?" Mu Qing tidak bisa menahan diri, dan memberinya pandangan kosong, "Pergi dan makanlah dengan cepat." 

    Dengan perut buncit, dia bangkit dan hendak makan. berjalan. 

    Mo Jingyi memandangnya, tersenyum tak berdaya dan penuh perhatian, dan pergi ke restoran untuk makan dulu. 

    Dia makan dengan sangat cepat, dan keluar untuk mencarinya setelah makan. 

    Tapi Mu Qing tidak tahu kemana dia pergi, dan dia tidak terlihat di ruang tamu.

    Setelah Mo Jingyi melihat sekeliling, dia bertanya kepada pelayan yang berdiri di sampingnya, "Apakah Anda melihat ke mana Nyonya pergi?" Pelayan 

    kecil itu menundukkan kepalanya dan berkata dengan hormat, "Tuan, Nyonya sepertinya naik ke atas." 

    "Ya, saya mengerti ." Mo Jingyi menjawab dengan dingin, lalu berjalan ke atas. 

    Dia mengenal istrinya dengan baik, selama dia naik ke atas, dia akan berada di kamar tidur, dan sama sekali tidak mungkin muncul di tempat lain. 

    Benar saja, begitu dia memasuki kamar tidur, dia melihat Mu Qing berbaring di tempat tidur. 

    Kaki putih dan ramping itu masih menjuntai di tepi tempat tidur. 

    Mendengar gerakan di pintu, dia juga tahu siapa itu, jadi dia bahkan tidak repot-repot untuk melihatnya. 

    Mo Jingyi hanya duduk di tepi tempat tidur, berinisiatif untuk mengulurkan tangan dan dengan lembut mengusap perutnya, "Apakah lebih baik?" 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang