55-56

134 2 0
                                    

Bab 55 Ingin makan coklat

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 54 Suamiku, peluk aku~

Bab Berikutnya: Bab 56 Coba lihat

“Baiklah, dengarkan Nyonya.”

Mo Jingyi adalah seorang maniak yang menyayangi istrinya. Selama Mu Qing memintanya, dia akan memberikan nyawanya.

Hidupnya dalam bahaya karena dia masih ingin menjadi tua bersamanya!

Pasangan itu tinggal di kamar sebentar sebelum turun.

Mereka baru saja tiba di ruang tamu, dan Mo Chenxuan baru saja kembali.

Mo Jingyi dan Mu Qing memanggil "Ayah" secara bersamaan.

“Ya.” Mo Chenxuan menanggapi dengan suam-suam kuku, lalu berkata kepada Mo Jingyi, “Ayi, duduklah bersama Qing Qing sebentar, dan aku akan ganti pakaianku.”

Mo Chenxuan benar-benar ingin berganti pakaian. Pakaian itu tidak palsu, tapi tujuan utamanya adalah untuk memastikan istrinya tidak ada di ruang tamu, dia hanya ingin menemukannya.

Setelah dia pergi, Mo Jingyi membantu istrinya duduk di sofa.

Mu Qing melihat sekeliling dan tidak melihat ibu mertuanya, jadi dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ayi, kenapa kamu tidak melihat ibu?"

Mo Jingyi melihat ayahnya berlari menuju kamar tidur, dan dia tahu Ibu pasti ada di dalam. kamar tidur.

“Aku juga tidak melihatnya.” Setelah Mo Jingyi menjawab dengan ringan, dia tidak melanjutkan topik pembicaraan.

“Ayi, aku ingin tahu apakah ada coklat di rumah, tapi tiba-tiba aku ingin memakannya."

Mu Qing tidak tahu apa yang salah. Dia biasanya tidak suka coklat, tapi sekarang dia ingin memakannya entah kenapa.

Mo Jingyi tidak yakin apakah dia punya di rumah, "Tunggu sebentar, aku akan pergi melihatnya. Jika tidak, aku akan keluar dan membelikannya untukmu. "

Setelah mengatakan itu, dia hendak bangun dan mencarinya ketika mendengar suara ibunya datang dari belakang, “Ayi, kamu mau beli apa?”

​​Mendengar suara ibunya, Mo Jingyi berbalik dan bertanya, “Bu, apakah ada coklat di rumah?” “

Iya , ayahmu membelikanku dua kotak dua hari yang lalu. Aku sudah makan satu kotak, dan ada kotak lain di lemari es. Aku akan mencarikannya untukmu."

Lan Xi membuka lemari es dan berjalan ke arah mereka dengan sekotak indah coklat kemasan.

Dia pikir Mo Jingyi telah mengubah rasanya dan ingin memakannya, jadi dia memasukkannya langsung ke tangannya, "Ini, aku ingat dengan benar, ada kotak lain di sini."

Mo Jingyi berterima kasih kepada ibunya dan membuka kotak itu. , mengambil a sepotong coklat, membuka setengah kertas pembungkusnya dan memberikannya kepada Mu Qing untuk dimakan.

Mu Qing sedikit malu dengan perilakunya, dia mengambil coklat itu dan menggigitnya sedikit.

Cokelat ini bukanlah dark chocolate murni, tetapi juga dicampur dengan sedikit susu, rasanya sangat enak, halus dan lembut, serta memiliki sedikit rasa pahit jika dicicipi dengan hati-hati. Mu Qing sangat menyukainya.

"Qingqing, apa kabar? Apakah baik-baik saja? "Lan Xi memandang menantu perempuannya dengan penuh harap dan bertanya.

"Yah, enak sekali. Terima kasih, Bu. "

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang