71-72

146 5 0
                                    

Bab 71 Terjadi kecelakaan mobil

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70: Penandatanganan untuk menyelesaikan masalah dengan mantan suami

Bab selanjutnya: Bab 72: Apakah Anda ingin bangun?

Rumah Mujia.

Mo Jingyi tidak sabar menunggu jawaban istrinya, jadi dia tidak menunggu lebih lama lagi dan turun dengan ponselnya.

Nenek Mu yang bermata tajam adalah orang pertama yang melihat Mo Jingyi. Dia memandang Mo Jingyi sambil tersenyum dan melambai padanya, "Ayi, ayo duduk."

Mo Jingyi sedikit mengangguk pada Nenek Mu sebelum duduk di sofa. .

"Ayi, Qingqing ada di Haicheng. Jika kamu punya waktu, pergi dan jemput dia.."

Mu Xiangqiu mengenal putrinya dengan baik, dan dia adalah orang yang tampan.

Jika dia kabur dari rumah, dia tidak akan pernah kembali dengan rasa malu.

Mo Jingyi diminta menjemputnya hanya untuk memberinya langkah mundur.

Begitu Mo Jingyi mendengar tentang keberadaan Mu Qing, kesuraman di wajahnya menghilang, dan nada suaranya menjadi sedikit lebih ceria.

“Oke, Bu, kamu bisa mengirimkan alamatnya padaku nanti.”

Mo Jingyi tidak bisa menunggu sampai besok, dia ingin menemukannya sekarang.

Namun menurut etiket, dia harus tinggal dan makan bersama orang yang lebih tua, apa pun yang terjadi.

Mu Xiangqiu mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan lokasi vila Jiang ke Mo Jingyi. "Alamatnya telah dikirimkan kepadamu." "

Terima kasih, Bu." Senyuman langka muncul di wajah Mo Jingyi.

Tidak lama kemudian, seorang pelayan datang mengajak mereka makan malam.

Setelah makan malam, Mo Jingyi mengobrol sebentar dengan para tetua sebelum pergi.

Ketiga tetua menyuruhnya untuk tinggal di rumah selama satu malam sebelum kembali, tetapi Mo Jingyi sibuk menjemput Mu Qing dan tidak menginap.

Hanya tiga jam perjalanan dari ibukota kekaisaran ke Haicheng. Jika dia pergi ke sana sekarang, dia bisa tidur dengan istrinya dalam pelukannya malam ini.

Mo Jingyi mengendarai Rolls-Royce edisi terbatasnya keluar dari rumah keluarga Mu dengan penuh semangat.

Tidak banyak kendaraan di jalan, jadi Mo Jingyi mengemudi terlalu cepat.

Begitu mobil melaju ke perbatasan Haicheng, dia menerima telepon dari Lan Xi.

Meskipun dia mungkin sudah menebak apa yang akan dikatakan ibunya ketika dia meneleponnya, dan dia pasti akan dimarahi, dia tetap menjawab panggilan tersebut.

Mo Jingyi adalah orang pertama yang berbicara, "Hei, Bu."

"Jangan panggil aku ibu, aku bukan ibumu!" Suara marah Lan Xi datang dari sistem mobil, "Sejujurnya, apakah kamu bertengkar dengan Qing Qing ? "

Bu, kami tidak bertengkar." Ada sedikit ketidakberdayaan dalam suara Mo Jingyi.

Mu Qing adalah harta karun di telapak tangannya, dan dia biasanya enggan mengatakan kata-kata kasar padanya, apalagi bertengkar dengannya.

Lan Xi tidak mempercayai kata-kata Mo Jingyi dan terus bertanya, “Kalau begitu bisakah kamu menjelaskan mengapa Qing Qing lari dari rumah dengan bayinya?”

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang