49-50

418 10 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 49

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 48 Presiden Mo Cooks

Bab Selanjutnya: Bab 50 Kesalahan

    Kata-kata Ms. Mu agak seperti "mengambil perut seorang pria dengan hati seorang penjahat". 

    Bukannya dia tidak tahu, sebelum Mo Jingyi mengenalnya, bahkan tidak ada nyamuk betina di sampingnya, apalagi seorang wanita. 

    Mengembalikan mantan pacarku, sungguh lelucon internasional! 

    "Bukankah Ny. Mo mencari ketiga generasi leluhurku sebelum aku menikah? Dia tidak tahu apakah aku punya mantan pacar? 

    " Sangat memalukan. 

    Dia memang menyelidikinya, tapi sepertinya tidak berlebihan seperti yang dia katakan! 

    "Bukankah kamu juga menyelidikiku? Kalau tidak, mengapa kamu berinisiatif untuk menemukannya?" 

    "Aku belum menyelidikimu." 

    Mo Jingyi tidak bisa 't membantu tetapi berbicara untuk dirinya sendiri Dibenarkan, "Saya baru saja datang ke 

    pintu karena kami berdua memiliki kebutuhan yang sama, dan istri saya kebetulan memenuhi persyaratan saya untuk setengah lainnya." t percaya itu!) 

    "Apakah kamu yakin kamu tidak memeriksanya?" Mu Qing bangkit dari belakang kursi dengan kasar, menopang meja dengan kedua tangan, dan bertanya kepada orang di seberangnya. 

    Mo Jingyi sangat tenang, tanpa menunjukkan kepanikan sedikit pun, "Aku tidak memeriksanya, tapi Gu Shiyu melakukannya." 

    Mu Qing menatapnya dengan ekspresi yang sudah melihat semuanya, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Cih, apa bedanya antara penyelidikannya dan 

    penyelidikanmu ? Hasil akhir tidak ada di tanganmu. 

    " , Saya mencoba yang terbaik untuk berpikir kembali, tetapi saya benar-benar tidak dapat mengingat apa yang baru saja dia tanyakan padanya? 

    Yah, aku telah berhasil menghilangkan ingatanku untuk sementara lagi! 

    " Nyonya bertanya apakah keterampilan memasakku sangat bagus, apakah itu karena aku berlatih memasak untuk mantan pacarku setiap hari?" Mo Jingyi dengan ramah mengingatkannya.

    "Ya, ya, ya, aku ingat." Mu Qing merasa bahwa dia menjadi semakin bingung akhir-akhir ini, dan dia baru saja bertanya, tetapi sekarang dia tidak dapat mengingatnya. dia.

    "Jadi kenapa kamu pandai memasak?" 

    Dalam kesannya, Mo Jingyi adalah tipe tuan muda yang lahir dengan sendok emas di mulutnya. Dia harus sama dengan semua presiden yang mendominasi dalam novel. Ketika dia masuk ke dapur, dia bisa beres-beres dapur, seperti adegan Perang Dunia II. 

    "Nyonya bisa mengerti bahwa saya rendah hati, dan Anda bisa berpikir bahwa saya adalah bakat yang serba bisa." 

    Mo Jingyi menikmati kehidupan kecil sehari-hari berdebat dengannya, jadi dia sengaja tidak menjawab pertanyaannya. 

    "Narsisis! Aku serius, oke? Harap serius. " 

    Melihat ekspresi serius Mu Qing, dia berhenti bercanda dengannya, dan dengan serius menjelaskan keraguannya. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang