83-84

116 5 0
                                    

Bab 83 Akhirnya informasi kontak ada di sini

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 82 Keikhlasan adalah nirwana yang abadi

Bab selanjutnya: Bab 84 Tuan Mo menculik istrinya dan membawanya pulang

Jiang Wan tercengang ketika mendengar kata-kata Mu Qing, mengapa dia melarikan diri setelah melahirkan seorang anak?

"Qingqing, apakah kamu bermaksud melarikan diri setelah melahirkan seorang anak?"

Mu Qing dengan cepat menggelengkan kepalanya dan menjelaskan, "Aku hanya mengatakannya dengan santai, dan aku tidak punya rencana apa pun untuk saat ini."

Jiang Wan merasa lega., Mu Qing sangat menyukai anak-anak.

Setelah melahirkan seorang anak, dia mungkin tidak akan melarikan diri lagi, dan Mo Jingyi kemungkinan besar akan mampu memenuhi reputasi ayahnya.

"Wanwan, berhentilah bicara tentang aku. Sudah waktunya kamu menemukan seseorang, kan? "

Mu Qing hanya ingin menguji nada suara Jiang Wan, dan tidak berniat membantu Gu Shiyu.

Dia ingin Jiang Wan segera menemukan pacar, tetapi dia tidak ingin merusak hubungan.

Dia telah melakukan yang terbaik untuk membawa Gu Shiyu ke sini hari ini.Apakah mereka berdua bisa bersatu pada akhirnya hanya bergantung pada nasib mereka.

"Nasib akan terjadi secara alami ketika itu tiba. Aku tidak terburu-buru.."

Dia memandang Mu Qing dan melanjutkan, "Lagipula, aku masih menunggu bayi di perutmu menjadi gadis pembawa bunga untukku."

Jiang Wan berkata dalam satu kalimat. Keberhasilan itu membuat Mu Qing terdiam.

Jiang Wan berbeda dengan Su Yuning dalam aspek ini, mereka cukup beragama Buddha.

Su Yuning adalah tipe orang proaktif yang dengan berani mengejar seseorang yang disukainya. Bahkan jika dia ditolak pada akhirnya, tidak masalah. Bagaimanapun, dia sudah cukup berani dan tidak menyesal.

Jiang Wan adalah ahli kecakapan memainkan pertunjukan murni, lagipula, dia sudah menjadi pemain solo, jadi tidak masalah jika dia masih lajang selama beberapa tahun lagi.

Setelah beberapa saat, Mu Qing masih bertanya dengan enggan, "Kalau begitu, kamu tidak punya perasaan khusus terhadap teman lawan jenis di sekitarmu?" "

Saya tinggal di rumah menggambar gambar desain setiap hari, dan ketika saya tidak ada pekerjaan, Aku, kamu berkeliaran sendirian, dan tidak ada lawan jenis di sekitarmu!"

Mu Qing benar-benar terdiam sekarang.

Pada titik ini, dia hanya bisa mendoakan semoga Gu Shi beruntung dari lubuk hatinya.

Mengejar Jiang Wan memang sebuah perjalanan yang panjang dan sulit, berhasil atau tidaknya dia tidak hanya bergantung pada apakah Shi Yu berkulit tebal, tetapi juga apakah Jiang Wan sudah tercerahkan!

"Wanwan, aku harus mengingatkanmu bahwa kamu tidak jauh dari hari ketika orang tuamu akan memaksamu untuk menikah."

Mu Qing hanya selusin hari lebih tua dari Jiang Wan, tapi dia sekarang memiliki seorang anak.

Ayah Jiang dan ibu Jiang pasti cemas, akan aneh jika mereka tidak mendesak untuk menikah saat itu!

"Mari kita ambil selangkah demi selangkah. Itu urusan mereka untuk mendesak pernikahan atau tidak, dan urusanku untuk mendengarkan atau tidak. "

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang