15-16

453 20 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 15 Menjadi suami yang tegas?

matikan lampu kecil sedang besar 

Bab sebelumnya: Bab 14 Manusia Alat Tidur

Bab selanjutnya: Bab 16 Aku menerimamu

    Karena dia tidak mau makan, maka Mu Qing tidak akan sopan padanya. 

    Dia memakan mienya sendiri, memakan lebih dari setengah mangkuk dalam waktu singkat. 

    Dia mengelus perutnya yang buncit dan melambaikan tangannya ke arah Mo Jingyi, "Aku kenyang, aku tidak bisa makan lagi." 

    Mo Jingyi meletakkan mangkuk itu ke dapur, dan menuangkan segelas air hangat untuknya, "Minumlah air dan sajikan segera." Ada di lantai atas." 

    Mu Qing meneguk beberapa teguk untuk menyelamatkan muka sebelum meletakkan cangkir kembali di atas meja. 

    “Berhenti minum?” Mo Jingyi memandangnya dan bertanya dengan suara berat. 

    Mu Qing menggelengkan kepalanya perlahan, "Aku tidak akan minum." 

    Pria itu berkata "hmm" dengan lemah, lalu berjalan ke sampingnya, membungkuk dan memeluknya, dan berjalan ke kamar tidur. 

    Mu Qing masih belum terbiasa dengan momen melayang ke udara, jadi dia tanpa sadar melingkarkan lengannya di lehernya. 

    Mo Jingyi meletakkannya dengan ringan di tempat tidur, membungkuk dan hendak membantunya melepas sepatunya, ketika Mu Qing berbicara terlebih dahulu. 

    "Ayi, kamu tidur dulu, aku baru saja makan dan aku tidak bisa tidur tanpa menyikat gigi." 

    Mo Jingyi menghentikan apa yang dia lakukan dan menatapnya dengan cemberut. 

    Mu Qing menatap mata Mo Jingyi dengan sedikit keraguan, permintaannya sepertinya tidak terlalu banyak! 

    Dan dia menyuruhnya tidur dulu, tapi dia tidak menyuruhnya membantu! 

    Mo Jingyi mengangkatnya dengan ekspresi kosong, pergi ke kamar mandi, dan dengan terampil meremas pasta gigi untuknya dan menyerahkannya padanya. 

    Setelah Mu Qing mengambilnya, dia mengambil air dari cangkir obat kumur dan meletakkannya di depannya. 

    Tsk tsk tsk, betapa manisnya! 

    Setelah menyikat gigi tanpa terburu-buru, Mu Qing mengembalikan sikat gigi ke rak, mengeluarkan handuk muka dan membasahinya, dan menyeka sudut mulutnya. 

    Setelah selesai, dia menatap pria di sampingnya, "Aku baik-baik saja, aku bisa tidur."

    Mo Jingyi hendak memeluknya lagi, tapi ditolak oleh Mu Qing. 

    “Hanya beberapa langkah, aku bisa berjalan sendiri.” 

    Mo Jingyi tidak mendengarkannya, dan memaksanya pergi ke kamar tidur, memeluknya dan berbaring. 

    Benar saja, dia mudah mengantuk setelah makan, jadi dia tertidur setelah berbaring sebentar. 

    Sudah lewat jam tiga pagi ketika pasangan itu tertidur. 

    Untungnya, setelah makan cukup, Mu Qing cukup jujur, dan tidur sampai subuh. 

    Ketika dia bangun, tidak ada pria di sekitarnya. 

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang