147-148

58 1 0
                                    

Bab 147 Perjamuan pernikahan berubah menjadi pesta pertunangan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 146: Dia meminjam jet pribadi dan bergegas ke sana

Bab selanjutnya: Bab 148 Persiapan Melamar

Ketika mereka memasuki kotak, Pastor Jiang memimpin Ny. Jiang dan Jiang Wan untuk menyambut mereka.

Pastor Jiang memegang lengan Tuan Gu dan berkata, "Paman Gu, terima kasih atas kerja keras perjalanan sepanjang perjalanan."

"Tidak sulit jika tidak sulit." Kakek Gu menjawab dengan ramah. Dia memandang Jiang Wan yang mengikuti Pastor Jiang, "Ini Wan Wan, Nak. Dia masih muda ketika saya melihatnya, tapi dia telah tumbuh begitu besar dalam sekejap mata. "

Jiang Wan dengan sopan memanggil seseorang, "Kakek, paman, bibi."

Ibu Gu Melihat Jiang Wan yang murah hati dan sopan, saya sangat puas.

Alangkah indahnya jika mereka datang ke sini untuk bertunangan hari ini alih-alih memutuskan pertunangan!

Jika dia mengetahuinya lebih awal, dia akan menyeret Gu Shiyu untuk menemuinya. Dia tidak percaya bahwa Gu Shiyu tidak akan tergerak oleh gadis sebaik itu!

Oh, tidak, dia lupa kalau putranya yang bodoh sepertinya akan datang.

"Saudara Gu, ayo duduk dan ngobrol pelan-pelan," Pastor Jiang menyapa mereka dan berjalan menuju ruang tamu.

Setelah kedua keluarga itu duduk, mereka mulai mengobrol satu sama lain.

Setelah mengobrol lama, tidak ada seorang pun, Tuan Gu atau Ayah Gu, yang menyebutkan untuk memutuskan pertunangan terlebih dahulu.

Ayah Jiang tidak dapat lagi menahan diri. Keluarganya telah mengatur tindak lanjutnya dan tidak punya waktu untuk membuang waktu bersama mereka di sini.

Karena mereka tidak bicara, biarlah dia yang melakukannya dulu, hasil akhirnya tetap sama.

"Paman Gu, keluarga kami berkumpul hari ini hanya untuk pertunangan kedua anak kami. Anak-anak muda punya idenya sendiri, dan kami sebagai orang tua menghormati mereka. "" Jika kedua

anak tidak bisa berkumpul, itu hanya akhir dari segalanya. . Bisakah Anda menyalahkan mereka karena tidak ditakdirkan. Jadi pertunangan ini tidak akan dihitung. Mulai sekarang, mereka akan menikah satu sama lain, bukan satu sama lain..."

Pastor Jiang disela oleh suara di pintu di tengah kata-katanya, "Tunggu sebentar..."

Mendengar suara itu, semua mata tertuju pada Gu Shiyu, yang berdebu di depan pintu.

"Pertunangan ini tidak dapat dibatalkan. Saya tidak setuju. "Gu Shiyu berlari terlalu keras sekarang dan masih terengah-engah ketika dia berbicara.

kenapa kamu ada di sini?" Jiang Wan berdiri dan menatap Gu Shiyu dan berkata dengan heran.

Setelah mendengar kata-kata Jiang Wan, kedua keluarga tercengang.

Ibu Jiang yang pertama bereaksi dan mengulurkan tangannya untuk menarik lengan baju Jiang Wan. "Wanwan, apakah kalian saling kenal?"

Jiang Wan menatap ibunya dan mengangguk ringan.

"Paman, Bibi, pertunangan ini tidak bisa dibatalkan. Wan Wan dan aku adalah sepasang kekasih. "

Meskipun dia belum mengungkapkan perasaannya kepada Jiang Wan, dia tidak lagi terlalu peduli tentang hal itu.

Agar tidak putus pertunangan, mari kita berbohong sedikit dulu.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang