73-74

157 7 0
                                    

Bab 73 Lihat siapa aku?

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 72: Maukah kamu bangun?

Bab selanjutnya: Bab 74 Kakakmu tertarik pada sahabatku!

Mu Qing mengulurkan tangannya dan melambaikannya di depan mata pria itu, “Ayi, lihat siapa aku?”

Mo Jingyi masih menatapnya dengan tatapan kosong, tidak membuat gerakan sama sekali.

Mu Qing panik, dan tangannya membeku di tempatnya. Mungkinkah

kepalanya terbentur dan pingsan? Saat dia dalam keadaan linglung, tangan besar pria itu memegang erat tangan kecilnya.

apakah kamu mengenalku?" Mu Qing bertanya ragu-ragu.

Mo Jingyi menggunakan sedikit kekuatan untuk membawanya ke pelukannya.

Meskipun dia masih sedikit lemah ketika bangun, dia masih memiliki kekuatan.

“Qingqing, bagaimana mungkin aku tidak mengenal istriku!”

Mu Qing bersandar di dada pria itu dan akhirnya merasa lega.

Woohoo, untungnya aku tidak kehilangan ingatanku, dan untungnya aku tidak bodoh!

Dia dengan lembut memukul dada pria itu dan mengeluh dengan sedih, "Apakah kamu tahu kamu membuatku takut setengah mati? Aku pikir kamu dan novel Plot berdarah tertulis di itu seperti amnesia, dan kamu tidak mengenaliku lagi!" "

Setiap momen yang aku habiskan bersama Qing Qing telah terukir dalam DNA-ku, bagaimana aku bisa rela melupakannya."

Kata-kata penuh kasih dari Mo Jingyi Dia benar-benar membuka mulutnya dan datang , sepertinya lukanya tidak serius, kalau tidak, bagaimana mungkin dia masih memiliki kekuatan untuk menggodanya.

Dokter segera masuk dan memeriksa Mo Jingyi lagi.

Meski tidak ada yang serius, dokter tetap menyarankan Anda tetap di rumah sakit selama 24 jam observasi dan keluar jika tidak ada masalah.

Setelah mendengarkan kata-kata dokter, Mu Qing benar-benar menghela nafas lega.

Dia bersandar lembut di dadanya, mencium aroma kayu yang familiar di tubuhnya, dan merasa sangat nyaman.

Setelah beberapa lama, dia bangkit dari pelukannya, menatapnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Mo Jingyi, bukankah aku sudah memberitahumu bahwa kemampuan mengemudimu sangat bagus? Kenapa kamu tiba-tiba menabrak pagar pembatas?" "Jalannya

licin dan licin. Gu Shiyu sedang berbicara denganku di telepon lagi. Aku tidak melakukannya." perhatikan. Itu menabrak pagar pembatas."

Mo Jingyi tidak menyalahkan Gu Shiyu, lagipula, sebagian besar alasannya adalah dia terganggu.

"Ck, ck, ck, aku memintamu untuk mengemudi dan menelepon. Kali ini lumayan. Hanya lubang di kepala dan tidak akan merusak penampilanmu. Mari kita lihat apakah kamu berani melakukannya lagi di masa depan?"

Mu Qing memandang pria itu dengan ekspresi kebencian. Itu tidak terlihat seperti baja.

Sudut bibir Mo Jingyi sedikit melengkung, dan dia berdiri dan bersandar di samping tempat tidur, berkata dengan patuh, "Aku tidak berani lagi." "

Cukup begitu!" Melihat betapa tulusnya dia mengakui kesalahannya, Mu Qing berhenti. berdebat dengannya.

“Qingqing, kita akan pulang setelah keluar dari rumah sakit, oke?” Nada suara Mo Jingyi dipenuhi dengan sedikit permohonan, dan matanya yang menatapnya penuh dengan harapan.

[END]Istri Saya Tidak Baik, Dia Membuang Perjanjian  PerceraianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang